Saturday, October 4, 2014

Chakra Muladhara Berdenyut?


Dibagikan dengan komentar oleh Lotuschef – 4 Oktober 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Beating of Basic Chakra? 基本轮跳动?



[Subyek: Mengenai MahaMayuri, dari Medan – Indonesia]

Master yang terkasih,

Nama saya Lian Hua SS dari Medan – Indonesia. Saya seorang murid Mahaguru Buddha Hidup Lian Sheng.

Saya telah menerima abhiseka dari Mahaguru untuk menjapa mantra Maha Mayuri (OM MO YULI JI LA DI SOHA). Mahaguru juga meminta saya untuk menjapa mantra Maha Mayuri sebanyak 600.000 kali. Hingga hari ini saya telah menjapanya sebanyak 10.000 kali.

Saya hendak bertanya kepada Master, kenapa tiap kali saya membayangkan Maha Mayuri muncul di hadapan saya, chakra muladhara saya (catatan penerjemah: chakra yang berada di antara lubang kemaluan dan lubang dubur) berdenyut.


Chakra tersebut juga berdenyut tiap kali saya menjapa mantra Maha Mayuri. Saat menjapanya, chakra muladhara saya berdenyut sekali. Bila berhenti menjapanya, chakra muladhara saya juga berhenti berdenyut. Sepertinya chakra tersebut berdenyut menyesuaikan dengan penjapaan mantra saya.

Tapi juga gampang kalau saya ingin menghentikan denyutannya saat menjapa mantra. Saya hanya perlu membangkitkan suatu nafsu, maka chakra muladhara saya tak akan berdenyut sama sekali.

Master yang terkasih, mohon penjelasan dari Anda apa yang sedang terjadi kepada saya. Apa artinya ini? Dan apa yang harus saya lakukan?

Master yang terkasih, bimbingan Anda sangat saya hargai karena tak ada orang yang bisa saya tanyai di sini. Saya baca dari blog Anda kalau Anda tahu cara melatih sadhana Maha Mayuri, bukan?

Salam,
Lian Hua SS

NB: Master yang terkasih, saya dengar Mahaguru Buddha Hidup Lian Sheng hendak memimpin puja api homa Maha Mayuri di Singapura. Apakah benar? Bisakah memberitahu saya kapan dan di mana akan diadakan?

---

Kepada pengirim email di atas, kusarankan untuk menuliskan masalahmu kepada Mahaguru di Seattle.
Di Medan terdapat rumah ibadah cabang Satya Buddha di mana kamu juga bisa meminta bantuan.

Namun, untuk sadhana Maha Mayuri, yang terbaik adalah bertanya langsung kepada Mahaguru, jangan kepada mereka yang belum berhasil beryoga dengan Mahaguru.

Bagaimana halnya dengan Chakra Muladhara yang berdenyut?
Bisa jadi merupakan indikator kalau kamu perlu menyucikan Tubuh, Ucapan, dan Pikiranmu terlebih dulu; dan kamu juga perlu mencapai keberhasilan yoga dengan Guru Akar ataupun Vajrasattva, sebelum melatih sadhana yidam lainnya.

Itu juga hal yang Mahaguru sarankan kepada semua murid.

Kalau melihat tulisanmu, jelas sekali kamu belum berhasil menyelesaikan Guru Yoga.

Saat kamu sudah berhasil beryoga dengan Guru, kamu tak perlu lagi mencari jawaban dari luar. Kamu akan mencarinya dari dalam dirimu sendiri atau langsung bercakap-cakap dengan Guru!

Memberikanmu peringatan: Kalau terlalu Ambisius dalam melatih diri dan melenceng dari ajaran & prasyarat mendasar, bukannya malah memberi keuntungan, yang ada justru kamu akan mencelakakan dirimu sendiri.


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Related Posts:

No comments:

Post a Comment