Friday, October 10, 2014

Secara Alamiah


Ditulis oleh Lotuschef – 9 Oktober 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 自然 Naturally



Mengutip dari Dharmata Adalah Yang Teragung:

[--- Dari arsip percakapan {5 Oktober, 20:26}:

Lotuschef Lama (LL): Aku lihat SF di layar pagi ini. Dia sedang berada di Seattle. Kelihatan bingung dan tak bahagia.

ST: Aku juga lihat.
Baru saja melihat video itu. Kukira aku salah lihat, tapi kamu mengkonfirmasinya.

LL: Aku lihat siaran langsung.
Hehe. Ia kelihatan ketakutan.
Banyak orang tak paham kalau Mahaguru tahu semua hal tentang diri kita masing-masing!
Itulah kenapa aku tak mau terlalu nakal! Hehe!


ST: Yang ini aku percaya beliau sungguh-sungguh tahu. :) ---]

---

Teman-temanku sekalian, ST adalah murid yang menjapa mantra 100 aksara Vajrasattva 108x beberapa kali tiap harinya!

Ketekunannya terbayar dengan karirnya yang makin membaik, begitu juga dengan kondisi keuangannya! :)

Tapi aku ingin bilang apa di sini?

Dia bisa “membaca aura”!

Kamu ingat Mahaguru pernah bilang: 神通是修到有成就,自然有的!佛菩萨都有神通!
“Semua yang bersadhana sampai berhasil, akan secara alamiah punya kesaktian astral (transendental)! Semua buddha dan bodhisattva juga memilikinya!”


ST masih tak yakin akan apa yang dilihatnya. :)
Seperti saat aku mulai “melihat berbagai macam hal” setelah berlindung (bersarana) kepada Mahaguru Lu!
Hahaha! Diri sendiri yang melihatnya saja sampai susah percaya, apalagi orang lain!

Tapi Percaya Diri akan semakin bertambah sejalan dengan semakin Tekunnya melatih diri!

Makanya kuberitahu mereka yang marah atau menyalahkanku karena tak mengajarimu dan memantaumu saat bersadhana: Melatih diri benar-benar tergantung pada usaha sendiri!

Aku percaya bahwa semua yang telah kubagikan selama ini sudah cukup untuk membawamu hingga sampai ke Nirwana, kalau saja kamu mendengarkannya dengan baik dan melatihnya dengan tekun!

Dalam konteks Pelatihan Diri, Tak Ada yang namanya mengandalkan atau bergantung pada orang lain!

LAGIPULA memarahi atau menyalahkan orang lain atas kegagalanmu sendiri, bukan pola pikir seorang yang bercita-cita menjadi Yogi Sejati!

Kini saatnya sadar dan harus punya kepercayaan diri, yakin bahwa kamu sendiri juga bisa!

Kalau kamu memenuhi semua kriteria untuk menjadi Yogi Sejati, kamu juga akan bisa mendapatkan Bimbingan Langsung dari Mahaguru – hal ini tertulis di bukunya “Pedang Pusaka Yogi” [瑜伽士的宝剑].

Buddha sendiri tak mengajarkan untuk memarahi orang lain!

Hahaha!

Coba renungkan: ST dari Singapura dan HH dari Medan – Indonesia, berapa banyak waktu yang kuhabiskan dengan mereka?
Bandingkan dengan waktu yang kuhabiskan dengan-MU!

Dan kamu masih menyalahkanku atas Kegagalanmu sendiri?

Hahaha! MANA BISA?!

Ingatlah pula: Aku tak menghimbau siapapun untuk memberiku “gongyang” (persembahan) dalam bentuk uang!
KENAPA?
Karena aku tak ingin orang-orang berpikir kalau aku bisa Dibeli dengan Uang!


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Related Posts:


No comments:

Post a Comment