Thursday, September 4, 2014

Karanda Mudra Dharani – Ia Manjur!


Dibagikan oleh Lotuschef – 26 September 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Casket Seal Dharani – It Works!


Karanda Mudra Dharani

[--- Fashi yang terkasih,

Terima kasih telah berbagi Karanda Mudra Dharani di dalam blogmu. Kemarin malam aku mulai membacanya setelah membaca Sutra Maharaja Avalokiteshvara (Gao Wang) 21x, Mantra hati Guru versi panjang 3 putaran japamala, dan Usnisa Wijaya Dharani 7x.

Sungguh aneh sekali, saat membaca dharani ini, bulu-bulu kuduk di sekitar bahuku mulai berdiri dan juga (seperti ada aliran listrik) di sekitar kepalaku. Persembahan buah-buahan juga tiba-tiba mengeluarkan bau yang sangat wangi. Tak pernah merasakan seperti ini sebelumnya. Setelah selesai membacanya, aku merasa sangat nyaman.

Oh ya, setelah itu ada badai yang lewat (tak tahu kenapa, tapi aku tak merasa takut).

Terima kasih fashi, banyak artikelmu yang benar-benar merubah pola pikirku. Sedikit kecewa kenapa tak dari dulu menemukan blogmu.

Salam. ---]


Lotuschef:
Dharani ini punya banyak mujizat dan bagi mereka yang sedang berduka atau ada anggota keluarganya yang sakit parah, maka melimpahkan pahala dari pembacaan dharani ini kepadanya dan para musuh karmanya sungguh punya daya pertolongan yang hebat.

Seperti yang dikatakan oleh Buddha di dalam dharani ini, ia bisa membuka gerbang neraka untuk membebaskan orang-orang yang kamu cintai dan menyeberangkannya ke Tanah Suci.

Bacalah sutranya dan cari tahulah selengkapnya, tak harus percaya omonganku.
Ingatlah untuk menulis surat meminta abhiseka dari Guru untuk membaca dharani ini.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Related Posts:



No comments:

Post a Comment