Saturday, April 28, 2012

Roh Janin



Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 25 April 2012
Tautan ke artikel tersebut: Fetus Spirits
Diterjemahkan oleh Lotus Junhao

Sanctuary – Visions of Origin © Mykal Aubry

[--- Hi Fashi,

Rekan kerja saya hendak mendaftarkan 2 roh janin dia. Yang satu keguguran begitu saja tetapi yang satunya lagi digugurkan oleh mereka karena kendala keuangan.

Saat upacara Dharma Kalachakra yang lalu, dia telah mendaftarkan kedua roh janin tersebut tapi saya menyampaikan kepada dia bahwa roh-roh tertentu agak keras kepala dan tidak mau diseberangkan. Kemudian membuat masalah-masalah jadi merupakan suatu kesempatan baik untuk mendaftarkan mereka lagi dan lagi terutama karena Pure Karma memberikan harga khusus hehe..

Masalah dia mungkin telah muncul, pernikahan dia akan “berakhir”…menghela nafas..sudah saya sampaikan kepada dia agar menjapa Sutra Agung Maharaja Avalokitesvara disertai visualisasi yang tepat.

Silahkan klik tautan berikut sebagai referensi lanjutan perihal teknik visualisasi tersebut :

Semoga dia berusaha lebih tekun lagi.

Ngomong-ngomong, bisakah hal ini sedikit membantu pernikahan dia dengan mendaftarkan musuh-musuh karma dia pada puja api homa nanti? Saya sampaikan tidak bisa menjamin apa-apa tetapi coba kita diskusikan kepada Fashi terlebih dahulu. Dia berencana pindah kembali ke kota kelahirannya pada …… ini (sudah mengajukan surat pengunduran diri tetapi masih belum ada kabar lanjutan dan dia perlu mendaftarkan kedua anaknya ke sekolah baru saat mereka pindah ke….) Mendengar cerita dia, dia mengatakan bahwa tidak ada harapan lagi jika masih tinggal di kota ini. Tidak ada orang yang menyokong dia secara mental maupun secara keuangan, setidaknya dia masih memiliki keluarga di ….. ). Beberapa waktu lalu dia telah memberitahukan suaminya untuk pergi mengikuti dia ke . . . karena keluarga dia dapat membantu suami dia memulai suatu bisnis kecil. Tetapi saat kembali ke sini, suami dia merubah pikirannya. Sama sekali tidak mau ikut pergi. Memberikan argument ini dan itu. Telah menjual mobil dan rumah mereka untuk membayar hutan sebelumnya. Dia mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak masalah untuk memulai dari awal, kembali menyicil kredit rumah baru lagi tetapi masalahnya terletak pada suami dia. Uang terbang begitu saja tanpa penjelasan yang masuk akal. Dia tidak menanyakan lebih lanjut lagi kemana uang tersebut untuk menghindari pertengkaran di depan anak-anak. Maaf Fashi, ceritanya agak panjang. Yang ingin saya sampikan yakni bisakah kita sedikit membantu dia dengan mendaftarkan para musuh karmanya? Hehe… ---]


Balasan dari Lama LotusChef :

[--- Yang terkasih . . .

Pertama-tama dia harus membantu roh-roh janin dan musuh-musuh karmanya berlindung di dalam ordo Satya Buddha.

Apakah dia telah melakukannya?

Selanjutnya, berikan persembahan kepada roh janin dan musuh karma dia pada sesi puja api Homa yang akan diadakan pada tanggal 28 April dan 5 Mei 2012 ini.

Kemudian, jika dia sanggup, donasikan sedikit uang untuk para Dewa Bumi / Dewa Kota dan juga untuk para arwah yang tidak memiliki tempat tinggal.

Jumlah berapapun tidak masalah, saya akan menulis bahwa keluarga dia lah yang melakukan pelimpahan jasa.

Roh yang digugurkan karena masalah keuangan lebih pemarah dan murka dibandingkan dengan roh janin yang tidak berkembang dengan baik dan berhenti berkembang di dalam rahim.

Pelimpahan jasa kebajikan seperti menjapa sutra Agung Maharaja Avalokitesvara merupakan suatu hal yang baik tetapi harus dijapa setidaknya seribu kali.

Dia juga harus memohon Mahaguru untuk membantu dia dalam memberikan pelimpahan jasa kepada semua insan dan juga membantu dia menyelesaikan perselisihan yang diakibatkan oleh roh janin dan musuh-musuh karma dia dan memohon Mahaguru agar menyeberangkan mereka ke Tanah Suci.

Kamu telah belajar bagaimana cara menolong orang. Tidak buruk lah.

Hehe!

Salam ---]

~~~~~~~~~~~~~

Saya merasa senang bahwa murid ini telah membaca artikel-artikel yang saya bagikan mengenai Roh Janin dan dapat menolong orang lain juga dengan apa yang telah dia pelajari.

Roh janin akan meresahkan keluarga dan kebencian mereka akan dilampiaskan kepada orang tua mereka. Membuat mereka berpisah dan juga menyebabkan saudara mereka yang masih hidup menjadi sakit.

Jangan meremehkan efek-efek dari balas dendam mereka.

Karena Roh Janin pengaruh karma buruknya sangat besar maka Mahaguru merupakan figur terbaik untuk menolong mereka.

Jika pernikahan Anda sedang dalam tahap perceraian dan Anda pernah melakukan aborsi sebelumnya dan tidak menyeberangkan mereka dengan baik ke Tanah Suci maka mohon lakukanlah penyeberangan bagi roh janin tersebut sesegera mungkin.

Di dalam ordo Satya Buddha, kita menganjurkan dan membantu mereka berlindung terlebih dahulu dan kemudian melakukan penyeberangan bagi mereka. Juga melakukan pelimpahan jasa kebajiikan dan memberikan persembahan kepada mereka sampai situasi Anda berubah menjadi lebih baik.

Normalnya, 7 sesi pelimpahan jasa akan efektif. Bagaimanapun juga, dalam kasus-kasus tertentu, Anda perlu melakukan sesi pelimpahan jasa sebanyak kelipatan angka 7 untuk meredakan kemurkaan mereka.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Restored on 3 July 2016

1 comment:

  1. [...] by lotuschef on April 25, 2012 Terjemahan Indonesia : Roh Janin [...]

    ReplyDelete