Monday, April 2, 2012

Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 3




Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 23 Februari 2012

Pranala ke artikel asli : 

Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao


Setelah bersarana di dalam Ordo Satya Budda di bulan Agustus 2008, saya bahkan mempelajari lebih banyak cara untuk melakukan penyembuhan.

Murid yang bernama YH mengatakan bahwa saya harus melindungi diri saya sendiri saat sedang melakukan penyembuhan sehingga hal-hal tidak baik dari pasien tidak akan datang kepada saya.

Dia menyarankan agar saya membungkus diri saya sendiri di dalam sebuah bola kristal.

Hahaha! Masalahnya yakni bahwa saya tidak dapat mengingat untuk melakukan hal tersebut dan dalam keadaan-keadaan darurat dimana Waktu merupakan Hal Yang Penting. Saya langsung begitu saja menggunakan pengetahuan medis saya dan menyembuhkan siapapun yang memerlukan.

Dari teknik bola kristal, saya juga telah mempelajari dari Guru mengenai visualisasi piramida kristal saat Upacara Dharma Kalachakra di Sydney.

Saya sekarang dapat mudah memproyeksikan bola-bola kristal dan piramida-piramida untuk membungkus dan melindungi.

Ini merupakan Proyeksi Astral dan memanfaatkan Enerji Semesta dalam sebuah bentuk Sinar.

Aneh! Tidak!

Guru mampu melakukan hal itu dengan mudah dan jika kita melatih diri / bersadhana dengan tekun, KENAPA KITA TIDAK MAMPU MELAKUKANNYA?

Sekali lagi, Kepercayaan Anda terhadap Guru dan apakah Anda memiliki Boddhicitta terhadap semua insan atau tidak memilikinya yang merupakan Faktor Penentu.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 1 July 2016


1 comment:

  1. [...] by lotuschef on February 23, 2012 Indonesian Translation : Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 3 [...]

    ReplyDelete