Thursday, April 5, 2012

Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 4

Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 23 Februari 2012

Pranala ke artikel asli : 

Diterjemahkan oleh Lotus Junhao


Setelah bersarana di dalam Ordo Satya Buddha pada bulan Agustus 2008, saya bahkan mempelajari lebih banyak cara dalam melakukan penyembuhan.

Murid QY memberitahu saya tentang betapa bagusnya roda-roda mantra.

Saya memimpikan hal ini suatu malam. Sekelompok orang yang dipimpin oleh seorang lelaki kekar yang memegang sebilah pedang sedang menghadap ke arah altar dan melakukan ritual-ritual tertentu.

Saya entah bagaimana berada di sisi kanan altar dan menghadap ke arah mereka.

Seorang wanita tua yang memakai atasan lengan panjang berwarna coklat keabuan muda dipadu dengan bawahan rok lebar dengan rambut disanggul ke belakang. Dia menyodorkan bantal dudukan kepada saya untuk saya duduki.

Saya duduk dan entah bagaimana mulai menjapa mantra Avalokitesvara : “Om Mani Padme Hom!”

Suara ditekankan saat menjapa Om dan juga Hom. Efek yang ditimbulkan seperti gelombang yang bergetar dan menyebar dalam pola lingkaran-lingkaran cincin ke arah luar dan berbunyi seperti gema di dalam suatu ruang kosong yang amat besar dan luas. Sinarnya putih cemerlang dan dalam bentuk cincin lingkaran-lingkaran mereka menyebar ke arah luar.

Pemimpin yang memegang pedang tadi mulai bergetar dan wajah dia mulai menjadi semakin merah dan semakin merah. Kemudian kemerahan tadi menyebar ke semua bagian tubuh dia mulai dari kepala dia hingga turun ke leher dan ke lengan dia serta ke bagian-bagian yang dapat dilihat yang tidak ditutupi oleh singlet putih yang sedang dia kenakan.

Dia kelihatannya juga membengkak dan kelihatan seperti mulai akan segera meledak.

Dia tiba-tiba duduk dan mulai menjapa mantra bersama-sama dengan saya dan diikuti oleh semua anggota-anggota kelompok dia.

Saya percaya bahwa Avalokitesvara telah menyelamatkan saya lagi seperti yang Beliau lakukan sepanjang masa-masa saya tumbuh besar. Saat saya mengalami mimpi buruk, Beliau akan mucnul dan saya akan dengan segera terbangun. Keluar dari kendali siapapun yang mencoba untuk melukai atau menakuti saya di dalam mimpi saya.

Melalui mimpi ini, saya mulai belajar untuk memproyeksikan Roda-Roda Mantra Bersinar untuk melindungi atau membentengi seseorang dari bahaya di dalam atau di luar. Visualisasikan bola lampu neon yang berbentuk lingkaran dan Anda menjatuhkannya ke dalam seseorang untuk melingkari/mengelilingi dia. Sebuah lingkaran yang bersinar putih akan efektif ditambah mantra apapun yang memiliki ikatan jodoh dengan Anda. Bagi kita murid-murid Ordo Satya Buddha, paling baik menggunakan mantra hati Guru.




Saya juga mempelajari penggunaan hal-hal baik untuk menghadapi hal-hal jahat / buruk.

Kebaikan akan menang dari kejahatan!

Apakah teman-teman juga memiliki Kekuatan Dharma untuk juga melakukan hal demikian?

Iya!

Jika teman-teman memiliki kepercayaan yang teguh terhadap Guru dan juga memiliki unsur paling penting yakni Welas Asih bagi semua insan.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 1 July 2016

1 comment:

  1. [...] by lotuschef on February 23, 2012 Indonesian Translation : Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 4 [...]

    ReplyDelete