Tuesday, April 24, 2012

Melihat Kalachakra

Ditulis oleh Lotuschef – 22 April 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Seeing Kalachakra

 

[caption id="attachment_3985" align="aligncenter" width="338" caption="Shri Kalachakra"][/caption]

[--- Fashi yang terkasih,

Turut gembira mendengar retret Anda berjalan dengan baik.

Saya ingin berbagi pengalaman mengenai anak laki-laki saya.

 

Kemarin si Duncan tiba-tiba menangis sekitar jam 7 pm setelah tidur di rumah.

Dia hanya menunjuk ke sebuah sudut di dalam ruangan dan menangis.

Kami memindahkan dia ke kamar tidur kami tapi dia malah menangis lebih keras lagi sambil menunjuk ke satu sudut kamar.

Kami menjapa mantra Guru dan barulah dia berhenti menangis.

 

Setelah itu kami menanyainya, apa yang tadi dia lihat.

Apakah kakek atau seorang pria tua, atau ibu tua? Dia bilang bukan.

Dia melihat tubuh yang berwarna biru dengan banyak tangan. Tingginya hampir setinggi saya.

Saya tunjukkan gambar-gambar Buddha, Bodhisatta dan Pelindung Dharma.

Dia menunjuk pada Kalachakra dengan mata yang besar.

Saya katakan kepadanya supaya tidak takut, karena Beliau adalah Pelindung Dharma.

Barulah setelah itu dia bisa tidur dengan nyenyak.

 

Saya penasaran, ada apa hingga Kalachakra menampakkan diri padanya?

Terima kasih. ---]

 

Hahaha!

Iya, retret berjalan dengan baik! Akan selesai pada hari Jumat. Nanti Sabtu saya akan keluar untuk memimpin puja api homa.

Si D punya jodoh yang besar dengan Buddha. Dan Kalachakra adalah turunan dari Buddha juga.

Terlebih lagi, dia juga turut menghadiri upacara Kalachakra baru-baru ini.

 

Melihat Pelindung Dharma adalah suatu hal yang bagus, ini tandanya mereka melindunginya di seluruh waktu.

Saya juga mulai melihat Acala sekitar seminggu setelah saya berlindung (bersarana), tapi hanya saat saya melatih diri barulah saya menyadari bahwa hal tersebut terjadi untuk memberitahu saya bahwa saya dilindungi oleh para Pelindung Dharma terus-menerus.

“Penglihatan” ini juga mengingatkan kita untuk tidak melanggar sila atau disiplin, karena bila melanggarnya maka mereka akan meninggalkan kita.

Salam :)

 

Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef
True Buddha School

No comments:

Post a Comment