Wednesday, April 11, 2012

Kejadian-Kejadian Astral - Penyembuhan 7

Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 28 Februari 2012

Tautan ke artikel tersebut : Astral Occurrences - Healing 7

Diterjemahkan oleh Lotus Junhao


Terdapat seorang wanita tua yang sifatnya agak “bossy” ini, sebut saja L, yang telah bersukarela memberikan pelayanannya di dalam dapur vihara selama sekitar 10 tahun. Dia memegang kendali banyak sukarelawan yang tidak peduli tentang pemberian perintah-perintah tetapi hanya ingin menawarkan bantuan-bantuan mereka di saat diperlukan.

Persiapan bahan-bahan untuk memasak di dapur dibagi ke dalam 3 tim.

Satu tim di bawah wanita “bossy” ini, L. tim lain di bawah seorang wanita yang juga angkuh, A dan yang terakhir di bawah seorang sukarelawan yang telah berpengalaman sekitar lebih dari 40 tahun yang umurnya sekitar 95 tahun, E.

Saya mulai bekerja di bawah A karena wanita tua, M - yang membawa saya ke dalam pekerjaan ini, berada di bawah tim dia.

Awal-awal bulan pertama saya di sana, saya diberikan tugas yang paling tidak populer yakni mengupas dan memotong berkarung-karung kentang setiap harinya.

Berurusan dengan kentang-kentang membuat tangan dikotori oleh lumpur yang mengering di kentang yang susah untuk dibersihkan.

Lalu bagaimana dengan diri saya yang kurang terlatih dalam pekerjaan demikian? Selalu melukai diri saya sendiri juga karena saya tidak begitu akrab dengan alat-alat pengupas yang mereka meiliki di sana. Saya memecahkan masalah ini dengan membawa alat pengupas milik diri saya sendiri.

Setelah saya siap mengerjakan tugas saya maka saya akan pergi bergabung dengan grup-grup lainnya untuk menolong mereka.

M sebenarnya memperingatkan saya agar tidak pergi ke tim-tim lain kalau tidak maka mereka akan memarahi saya.

Hahaha! Hal tersebut tidak terjadi karena saya telah mencari tahu tentang orang-orang yang tidak menyenangkan di sana, menandai mereka dan telah menjadi teman dengan mereka!

Kebanyakan dari mereka menjadi ibu angkat saya! Hehe!

Baiklah, L benar-benar orang yang tidak menyenangkan dan dia tidak menyukai diri saya yang menjadi populer.

Juga karena saya telah membantu kepala vihara membangun sebuah stan yang menjual bunga-bunga, lilin-lilin, buah-buahan, kue-kue dan benda-benda lainnya sebagai barang persembahan untuk para Dewata dan banyak orang yang takut kalau-kalau saya mengeluh kepada kepala vihara tentang perilaku-perilaku yang tidak menyenangkan mereka.

Baiklah, tepat sebelum bulan kedua tahun baru lunar saya di sana, L terkena serangan stroke dan berada dalam kondisi kritis. Selentingan kabar yang beredar di vihara mengatakan bahwa dia memerlukan sebuah operasi by-pass untuk menyelamatkan nyawa dia.

Saat saya sedang bersadhana, saya memvisualisaikan Mahaguru Lu ber-yoga (menyatu) dengan saya. Kami pun pergi ke ruang ICU Rumah Sakit dan berdiri di sebelah kanan dia. Kami memegang tangan dia dan mentransfer sinar ke dalam diri dia, membuat dirinya menyala dengan sinar putih yang terang untuk membersihkan dan memurnikan diri dia.

Saya melakukan hal ini dua kali yakni sebelum dan sesudah operasi dia.

[Saya kemudian mengetahui dari membaca artikel tentang Pencapaian Tubuh Pelangi dua tahun kemudian bahwa hal ini merupakan Samodhi Bodhicitta, seperti yang dikatakan oleh Mahaguru Lu.]

L kembali lagi ke vihara sekitar 3 bulan kemudian dan dia memberitahu setiap orang bahwa kepala vihara datang dan menyelamatkan diri dia saat dia berada di Rumah Sakit.

Hahaha!

Saya tidak berpikir bahwa  kepala vihara dari vihara ini dapat melakukan hal tersebut untuk dirinya!

Kenapa?

Seminggu sebelum ulang tahun kepala vihara, sekitar 2 minggu setelah saya bersarana di dalam Ordo Satya Buddha, saat sedang melafalkan Sutra Agung Maharaja Avalokitesvara, kepala vihara muncul dalam penglihatan saya.

Awalnya dia sedang berbaring dan kemudian dia duduk dengan posisi 45 derajat dan berteriak dengan sangat keras. Ekspresi wajah dia sangat ketakutan. Lalu kemudian dia jatuh kembali di tempat tidur dia.

Saya bertanya kepada Mahaguru Lu tentang apa yang seharusnya saya lakukan dan Mahaguru Lu menganjurkan saya supaya melimpahkan jasa pelafalan Sutra Agung Maharaja Avalokitesvara kepada dia sebagai sebuah hadiah ulang tahun.

Baiklah, saya kemudian mengetahui bahwa kepala vihara mempergunakan jasa sebuah kelompok Lama (Bhiksu) dari Tibet untuk melakukan sejenis ritual bagi diri dia!

Jadi, dia benar-benar berada dalam suatu masalah!

Baiklah, keadaan dirinya baik-baik saja saat ulang tahun di tahun tersebut dan itu saja semua masalah mengenai dirinya.

Sutra Agung Maharaja Avalokitesvara!!!

Sutra ini memiliki “Kekuatan Dharma” yang sangat menakjubkan yang mana seseorang tidak dapat begitu saja menguraikan satu per satu keagungan / manfaatnya.

Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef

1 comment:

  1. [...] by lotuschef on February 28, 2012 Terjemahan Indonesia : Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 7 [...]

    ReplyDelete