Friday, April 6, 2012

Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 5

Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 23 Februari 2012

Pranala ke artikel asli : Astral Occurrences - Healing 5

Diterjemahkan oleh Lotus Junhao

 

Setelah bersarana di dalam Ordo Satya Buddha pada bulan Agustus 2008, saya bahkan mempelajari lebih banyak cara dalam melakukan penyembuhan.


Murid DT didiagnosa menderita kanker pankreas stadium empat diikuti kanker lainnya pada hati dan paru-paru dia.


Tes penanda kanker yang lalu nilainya 550.


Maka harapan hidup dia tinggal 5 bulan.


3 bulan sejak diagnosis, tes penanda kanker DT menurun hingga ke nilai 20, kanker hati dan paru-paru dia mengering dan tumor di pankreas menyusut 20%.


Tes penanda kanker terbaru nilainya menunjukkan 17 dan dia masih di bawah pengobatan medis.


Guru mengatakan bahwa ketika Anda sakit maka harus mencari pengobatan medis.


Saya menolong DT dengan menulis surat kepada Mahaguru Lu dengan melampirkan foto murid pria ini. Ketika berada di Taiwan, saya memegang foto dia untuk diberkati oleh Mahaguru Lu saat Mahaguru Lu pergi berkeliling untuk memberikan pemberkatan dengan memegang kepala para murid.


M, anak perempuan yang dapat melihat bola-bola api, dan saya melakukan sejenis penyembuhan Astral.


[YH menceritakan kepada saya bahwa dia mengalami sebuah sakit yang hebat di perut dia yang mengakibatkan dia kehilangan selera makan dan merasa kurang sehat. Murid pria ini melakukan rutinitas sadhana harian dan kemudian pergi tidur.


Bunda Emas Kolam Kumala (Yao Chi Jin Mu) muncul dan mulai membedah perut dia dengan sebilah pisau potong yang besar. Beliau kemudian mengeluarkan semua usus dan mulai mendorong dari daerah perut ke daerah usus besar (anus).


Sepertinya terdapat sebuah gumpalan besar yang akhirnya dikeluarkan.


Usus-usus tadi semuanya dimasukkan kembali ke dalam rongga perut dan entah bagaimana irisan bedah tadi dijahit kembali dan tidak terdapat bekas jahitan operasi yang menunjukkan bahwa perut dia sebelumnya pernah dibedah.


YH bangun dengan perasaan baik dan sejak saat itu dia tidak lagi memiliki keluhan ketidaknyamanan yang berasal dari daerah perut dia.


Bunda Emas Kolam Kumala yang penuh welas asih, Guru Akar dari Mahaguru Lu kita, menyembuhkan YH dari sejenis tumor.]


Menggunakan metode yang sama, M dan saya memvisualisasikan diri kita sampai di dalam perut DT kemudian mengambil tumor lalu menarik dan membuangnya. Kami melakukan hal ini kebanyakan saat kami sedang bersadhana dan DT tidak hadir secara fisik selama sesi tersebut. DT kami tarik kehadirannya secara astral dalam penglihatan kami.


Ketika M berada di tempat DT, dia menempatkan tangan dia di daerah perut DT dan melakukan visualisasi serupa. DT merasa kaget dan ngeri sehingga dia menghentikan sesi tersebut.


Dia mengatakan bahwa dia merasakan tangan M sedang menggali di dalam tubuh dia.


Saya harus menambahkan bahwa DT mendengarkan nasehat saya untuk menyesal dan meminta maaf kepada musuh-musuh karma dia dan juga memberikan persembahan-persembahan kepada para musuh karma dia. Kami melakukan penyeberangan bardo untuk para musuh karma dia setelah membantu para musuh karma dia bersarana di dalam Ordo Satya Buddha.


Para pembaca terkasih mohon tetap berpikir secara logis ya.


Amituofo
True Buddha School
Pure Karma
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment