Tuesday, April 3, 2012

Karma Telah Matang


Ditulis oleh Lotuschef – 30 Maret 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 



[Dari email – 26 Maret 2012, 4:52 pm]

Hi Fashi,
Saya si T. Beberapa hari belakangan ini gejalanya muncul lagi.
Setiap hari saya selalu bersadhana dan membakar bunga teratai.
Gejalanya sepertinya hilang tapi kemudian muncul lagi.
Dokter juga tak bisa membantu…
Jadi saya sekarang bingung dan sudah tidak tahu harus bagaimana lagi.



[Dari SMS – 25 Maret 2012, 23:07 pm]

Hi fashi, gejalanya masih muncul sekali dalam beberapa hari. Saya tidak tahu apa ini karena saya kurang menjapa mantra? Tapi sudah tidak separah sebelumnya.



[Dari telepon – 29 Maret 2012, 20:38 pm]

Si T memberitahu saya tentang masalahnya dan dia bermimpi tentang si Sf yang menutupi matanya dan menyeret dirinya.

Saya minta dia untuk memberitahu Guru mengenai masalahnya dan memohon bantuan dari-Nya. Lalu saya juga minta dia untuk terus-menerus menjapa mantra Guru, Sutra Satya Buddha dan kemudian Sutra Maharaja Avalokiteshvara. Diri sendiri divisualisasikan menjadi bola sinar yang memancar dengan cemerlang.

Saya beritahu dia bahwa saya juga akan menjapa semua hal tersebut bersamanya, menarik gambaran dirinya untuk membantunya.



[Dari SMS – 29 Maret 2012, 22:55 pm]

Fashi, saya baru saja berhenti. Saya merasa lebih baik daripada tadi…tapi masih tidak tahu berapa lama ini akan berlangsung. Tidak bisa pergi mengantor membuat saya merasa sungguh tidak berguna. Ini benar-benar masa yang paling menantang dalam hidup saya.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Jadi saya memanggil kehadiran Mahaguru Lu dan meminta petunjuk Beliau.

Sempat berpikir untuk menggunakan mantra Guru untuk mengunci semua yang ingin menyakiti si T lewat cara-cara jahat.

Guru bilang kali ini boleh menggunakan mantra 9 Aksara Acala.

Saya minta Guru untuk memandu saya selama proses ini berlangsung.

Acala / 不動明王 / Fudō-myōō / མི་གཡོ་བ

Saya japa mantra Guru lalu disambung dengan mantra Maharaja Avalokiteshvara dan kemudian mantra Acala serta mantra 9 Aksara-Nya dengan visualisasi yang sesuai.

Saya tutup dengan mantra pendek Vajrasattva dan menggunakan senjata-senjata Vajra untuk melucuti Sf dan timnya sepenuhnya.

Tapi saya tidak bisa membuka “senjata” apa saja yang saya gunakan di sini.

Hahaha!

Sebenarnya saya sudah gatal ingin menghentikan grup praktisi jahat ini dalam 2 tahun terakhir.

Tapi kini baru dapat lampu hijau dari Guru.

Sebenarnya saat saya lihat mereka pada hari minggu (waktu upacara Kalachakra di Jakarta) di dalam aula, saya sempat heran kenapa Guru membiarkan mereka saat aura mereka benar-benar terlihat abu-abu kehijauan dan hitam kehijauan.

Tapi saya paham kalau Guru adalah yang paling mengetahui segalanya!



Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

1 comment:

  1. [...] by lotuschef on March 30, 2012 Indonesian Translation : Karma Telah Matang [...]

    ReplyDelete