Monday, April 23, 2012

Berbicara kepada Mahaguru – Sebuah Dorongan

Ditulis oleh Lotuschef – 20 September 2011
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 20-9-2011 Talk to GM – Encouragement

 

[Dari kiriman email: Merindukanmu.

Selasa, 20 September 2011 – 9:36 AM

 

Ven Lotuschef yang terkasih,

Hari ini saya tiba-tiba merasa sangat reflektif (merenung). Bisa merasa kalau hidup ya hanya seperti ini.

Saya beruntung telah berlindung (bersarana) kepada Mahaguru Lu, dan dengan berkat-Nya setidaknya hidup saya lebih beruntung daripada lainnya.

Setelah bertahun-tahun bersarana, saya baru saja menyadari bahwa saya juga bisa Berbicara kepada Guru melalui patung (pratima)-Nya. Kini Beliau bisa menjadi sandaran curhatan saya juga. Dan pada saat yang bersamaan saya mendapatkan jawaban yang saya cari selama sepuluh tahun belakangan ini.

Untuk ini, saya sungguh-sungguh berterima kasih kepada Venerable. Saya banyak belajar dari Anda.

Blog Anda benar-benar memberi saya kesempatan untuk merenung, menganalisa dan melakukan pendekatan dengan lebih jujur dan mendalam.

Meski saya tidak bisa menulis dan mengekspresikan komentar-komentar yang mendalam seperti yang dilakukan oleh Steven Thung, tapi dari lubuk hati saya yang mendalam, blog Anda seperti Koran Mingguan Satya Buddha, yang menghibur saat saya dilanda kesedihan.

Di sini saya mendoakan Anda agar tetap bisa melanjutkan karya-karya Anda dengan baik, terus membuka pikiran para insan.

Di dalam hati, Anda selamanya menjadi idola saya!

Salam

Amituofo ---]

 

Wah email ini sungguh menyentuh saya.

Juga memberi saya dorongan untuk tetap tekun dalam suasana apapun.

Hahaha! Saya SUKA MAKANAN MANIS!

Kadang saya juga butuh KATA-KATA MANIS, dan khususnya untuk seorang bocah teratai, saya butuh HAL-HAL MANIS!!!

Saya sungguh bahagia ada orang yang mendengarkan dan mampu BERBICARA KEPADA GURU secara pribadi.

Ini yang paling membuat saya bahagia!

 

Amituofo
Lama Lotuschef
Pure Karma
True Buddha School

1 comment:

  1. [...] by admin on September 21, 2011 Terjemahan Indonesia : Berbicara kepada Mahaguru – Sebuah Dorongan [...]

    ReplyDelete