Sunday, April 22, 2012

Berbicara kepada Mahaguru

Ditulis oleh Lotuschef – 11 November 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 11-11-2011 跟师尊讲话 Talking to GM

 



[Dari kiriman email]

 

Venerable Lotuschef yang terkasih,

Hari ini Guru mengabulkan permintaan saya lagi.

Saya sungguh senang dan tidak pernah terpikir kalau permohonan ini akan terkabul sedemikian cepatnya.

Ini semua karena Anda. Andalah yang mengajarkan kita cara untuk berbicara kepada Guru. Anda juga mengajarkan kita cara melimpahkan jasa pahala untuk semua insan.

Sungguh suatu hal yang tak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya.

Di masa lalu, saya terlalu melekat pada banyak hal, namun setelah membaca blog Anda, saya belajar banyak dan makin maju.

Selain berterima kasih kepada Guru dan semua Buddha & Bodhisattva, saya sungguh berterima kasih kepada Anda.

Terima kasih banyak.

Amituofo.

1 comment:

  1. [...] admin on November 11, 2011 Terjemahan Indonesia : Berbicara kepada Mahaguru 敬爱的莲厨法师: [...]

    ReplyDelete