Saturday, April 7, 2012

Kejadian-Kejadian Astral - Penyembuhan 6

Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 23 Februari 2012

Pranala ke artikel asli :

Diterjemahkan oleh Lotus Junhao


Para pembaca mohon tetap berpikir secara logis ya.

Salah satu alasan saya merencanakan retret yakni untuk benar-benar menganalisis dan mempelajari apa yang telah saya pelajari sejauh ini dan terutama hal-hal yang ditransmisikan kepada saya saat dimana saya memerlukannya. Saya yakin bahwa Mahaguru Lu mengajari dan memandu saya selama ini.

Menghabiskan lebih banyak waktu untuk merenungkan apa yang telah saya pelajari, apa yang telah saya lakukan, apa-apa saja hasilnya, bagaimana saya dapat meningkatkan lagi “teknik-teknik” saya … Saya yakin bahwa hal ini akan menguntungkan lebih banyak orang.

Murid LX dikenalkan oleh murid lainnya MS.

MS sebenarnya telah melatih diri dengan baik dan saya yakin pria ini memiliki kemampuan untuk menolong siapapun yang memerlukan.

Bagaimanapun juga, masalahnya yakni para insan lebih melihat / memandang kepada Bentuk dan memiliki kepercayaan yang tidak rasional mengenai Bentuk.

LX memiliki tumor di rahim yang berdiameter sekitar 8,5 cm. Para dokter menyarankan pembedahan untuk menghilangkan secara radikal rahim dan semua organ-organ yang berhubungan dengan rahim seperti indung telur dan juga saluran indung telur.

Mahaguru Lu mengatakan bahwa mereka yang menderita kanker merupakan mereka yang telah banyak membunuh dan juga kebanyakan membunuh orang tanpa pandang bulu.

Saran saya yakni melakukan sadhana pertobatan, pelepasan makhluk hidup, melakukan amal dan melakukan sadhana penyembuhan Bunda Emas Kolam Kumala (Yao Chi Jin Mu) yang diajarkan oleh Mahaguru Lu.

Visualisasikan tumor sebagai sarang lebah dan japa dengan kencang “Hom! Hom! Hom!” dan aksara Hom tersebut mengenai lokasi dimana tumor berada atau bayangkan sebuah sinar putih dari Pusaka Kebutan dari Bunda Emas Kolam Kumala (Yaochijingmu) menyentuh tumor tersebut dan semua lebah terbang keluar. Tumor tersebut akan menyusut, mengering dan kemudian lenyap.

Saya juga mengajari dia untuk memvisualisasikan Mahaguru Lu atau Bunda Emas Kolam Kumala mengulurkan tangan ke dalam tubuh dia, mengambil tumor, menarik dan membuangnya. Dia harus melakukan visualisasi ini berulang kali sambil menjapa mantra yang sesuai.

Dia mengikuti saya kemanapun selama satu bulan dan juga bersadhana dengan tekun setiap malam di rumah.

Dia datang dan dengan senang hati mengabari saya bahwa tumor tersebut telah menyusut hingga ke diameter 6 cm setelah satu bulan dan kemudian sekitar dua bulan, ukurannya tinggal 2 cm.

Setelah 3 bulan, dia mengatakan bahwa tumor tersebut ukurannya sedemikian kecil sehingga tindakan pembedahan tidak diperlukan. Tumor tersebut juga menjadi jinak.

Perihal proyeksi enerji Astral, sudahkan teman-teman semuanya belajar dari membaca artikel-artikel yang telah saya cantumkan sejauh ini bahwa tidak terdapat SATUPUN HALANGAN?

Sudahkah teman-teman membaca artikel Mahamudra yang ditulis oleh Mahaguru Lu yang saya cantumkan baru-baru ini?

Melatih Chi / Udara / Enerji dan Kekuatan Pikiran.


Kalau Anda sudah bisa mengarahkan energi dalam bentuk sinar atau udara sesuai keinginan Anda, berarti Anda telah mulai mendapatkan citarasa Mahamudra!

Apakah teman-teman semuanya setuju bahwa Proyeksi Astral tidak tergantung dari pencapaian seseorang dalam Phowa?

Selamat melatih diri / bersadhana!

Para pembaca mohon tetap berpikir secara logis ya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 1 July 2016

1 comment:

  1. [...] by lotuschef on February 23, 2012 Terjemahan Indonesia : Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 6 [...]

    ReplyDelete