Sunday, January 8, 2012

8-1-2012 [2-1-2012 Perihal Waktu Memberikan Persembahan]


2-1-2012 Timing - Answers
2-1-2012 Perihal Waktu Memberikan Persembahan
Translated by Lotus Nino

Sumber:


Tanya: Fashi, ada yang memberitahu saya kalau membakar kertas emas dan teratai untuk para roh dan musuh karma harus setelah jam 3 siang karena waktu mereka berbeda dengan waktu kita.

Benarkah?

Saya kurang begitu percaya, tapi penasaran ingin tahu jawabannya juga.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Tanpa nama berkata… [2 Januari 2012, 4:56 am]
Kalau menurut prosedur dari Shizun mengenai sadhana puja asap, jam memberikan persembahan untuk para musuh karma adalah dari 5 sore hingga 9 malam. Artinya masa-masa itu adalah waktu yang paling efektif.

Faith JunHao sekedar opini saya saja, terutama mengenai para musuh karma, mereka akan selalu mengikuti kita terlepas dari masalah waktu. Mereka akan mencari kesempatan untuk membalas dendam. Jadi saya rasa oke saja untuk membakar kertas emas dan teratai kapan saja. He7.

Francesca Poon Junhao, kamu lupa sesuatu yang PENTING!

Faith JunHao eh… =,=” waktunya sama dengan waktu untuk Puja Asap? Semua aturannya apa juga sama untuk hal ini? He7…

Francesca Poon Hahaha! Sekarang kamu malah keluar jalur!! Apa topik yang sedang dibahas sekarang?

Faith JunHao Waktu – “waktu mereka berbeda dengan kita”… Fashi, lalu menurut Shizun bagaimana mengenai hal ini? Buat saya, melakukan perbuatan baik tidak ada hubungannya dengan waktu…, bahkan saat kita hanya “merencanakannya” saja, ia sudah “dilakukan” sebelum secara fisik dilaksanakan… tapi paling baik adalah mengikuti pandangan Shizun.

Belinda Tan Saya diberitahu bahwa para mahluk di alam baka, dewa bumi dan roh akan bangun setelah jam 3 siang, dan waktu pagi kita adalah waktu malam mereka. Jadi paling baik adalah membakarnya setelah jam 3 siang. Tapi saya sungguh penasaran… Apakah mereka benar-benar bangun setelah jam 3 siang atau apakah mereka sama sekali tidak tidur? Hahaha.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Teman-teman sekalian yang terkasih,

Saya ingat saya pernah memberikan surat doa yang kecil kepada kalian semua. Di dalamnya saya tuliskan bahwa persembahan ini ditujukan kepada para Dewa Bumi, Roh, Musuh Karma…

Tujuan dari surat doa itu adalah memastikan persembahan tersebut sampai kepada penerimanya.

Selama niat kita tulus, semua persembahan akan terkirim kepada mereka yang Anda ingin beri persembahan.

Dalam kasus ini, Waktu bukanlah faktor penting. Dan dengan ini biarlah saya menamainya sebagai Persembahan yang Ditampung!


Sekarang kita bicara mengenai Persembahan Langsung (live).
Ini adalah persembahan yang dilakukan Langsung dengan memanggil mereka agar hadir di hadapan kita untuk menerimanya.

1. Persembahan untuk para Roh dan Dewa Bumi lebih baik setelah jam 12.30 siang, karena saat kita melakukan hal ini, kita diminta untuk menghentam lantai 3x dengan menggunakan kaki kiri kita. Di sini artinya mengetuk pintu para Dewa Bumi, memberitahu mereka bahwa kita sedang memberikan persembahan untuk mereka.
Waktu yang ditentukan seperti di atas adalah supaya kita tidak mengganggu jam tidur mereka,  karena mereka bekerja pada jam-jam tidur kita.

2. Puja Asap: Shizun berkata bahwa waktu paling efektif untuk melakukannya adalah antara jam 5 sore – 9 malam. Itu adalah waktu di mana mereka sedang aktif dan kita memanggil mereka agar hadir di hadapan kita dan langsung memberikan persembahan pada saat itu juga.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Seperti yang dikatakan Junhao: …bahkan saat kita hanya “merencanakannya” saja, ia sudah “dilakukan” sebelum secara fisik dilaksanakan…

Ya! Ketulusan kita dalam memberikan persembahan dimulai dari SAAT kita merencanakannya!

Pada saat saya menulis surat doa untuk Puja Api Homa, saya telah memberitahu Shizun dan semua dewata yang disebutkan di dalamnya mengenai siapa saja para penerima persembahan, tujuan melakukan puja tersebut, dll.

Dan pada saat saya mengisi lembar berlindung (sarana) untuk para roh, saya bisa merasakan leganya hati mereka karena mereka tahu akan mendapatkan pertolongan.

Teman-teman ingat artikel 49 hari? Dan masih banyak lagi artikel di dalam blogspot ini yang telah saya bagikan mengenai berbagai pengalaman para roh yang datang mencari bantuan kepada kita di Pure Karma?

Hanya dengan mengisi sebuah Papan Perintah saja dan mereka langsung jadi lega.


Saya harap artikel ini dapat mengklarifikasi pertanyaan teman-teman.



Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment