Thursday, January 5, 2012

5-1-2012 [9-5-2011 Penaburan Abu Ke Laut]


9-5-2011 灵界-海葬Spiritual Realm-Sea Burial

灵界-海葬 – Penaburan Abu Ke Laut

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :



Kami menerima permohonan Penyeberangan Bardo untuk seorang arwah yang dulu memilih dikremasikan dan kemudian abunya ditaburkan ke laut karena dia tidak ingin meninggalkan sesuatupun setelahnya. Dia juga seorang umat Kristiani yang taat. Dia hanya tidak ingin merepotkan siapapun setelah kematiannya. Bahkan tidak ingin dikenang melalui papan nisan.

Baiklah, bertentangan dengan hal tadi, arwah wanita tersebut datang pada mimpi ibu angkat, saudara perempuan dan saudari iparnya dan meminta berbagai benda keperluan selama tahun-tahun belakangan ini.

Dia meminta air minum dan mengatakan bahwa dia sangat kehausan.
Dia juga berkata dia kedinginan.
Dia ingin menikahi seseorang yang keluarganya tinggal di Canton.
Dua hari lalu, saudara perempuannya memimpikan bahwa dia berada di lokasi Ordo Satya Buddha. Mimpi itu terjadi pada hari peringatan kematian dia.

Kami melakukan Penyeberangan Bardo untuk dia di Nirvana Memorial Garden.

Teman-teman terkasih sekalian, ketika teman-teman terus bermimpi orang yang dikasihi atau bermimpi almarhum teman-teman datang meminta makanan dan lain sebagainya. Lakukanlah sesuatu untuk mereka. Lakukan Penyeberangan Bardo untuk mereka.
Tidak peduli siapapun yang memberitahu Anda bahwa mereka sangatlah mahir dan efektif di dalam melakukan Penyeberangan Bardo超度, jika sang almarhum masih kembali mencari Anda setelah bertahun-tahun meninggal maka KEBENARAN yang sesungguhnya adalah sang almarhum tidak diseberangkan ke Surga atau ke Tanah Suci.

Nenek dari garis keturunan ibu saya dulunya sering muncul di dalam mimpi ibu, mimpi saya dan juga mimpi almarhum ayah serta mimpi saudara perempuannya.
Setelah bersarana di dalam Ordo Satya Buddha, saya melakukan Penyeberangan Bardo bagi mereka semua sekaligus. Dan mereka tidak lagi muncul di dalam mimpi kita untuk meminta benda-benda keperluan malahan muncul dalam keadaan bahagia, sehat dan terlihat puas.

Permohonan untuk Penyeberangan Bardo dan juga pelimpahan jasa sangat sederhana.
Kirimkan saja email kepada saya atau tulislah surat ke Vihara Vajragarbha Taiwan dan mohonlah kepada Shizun untuk melakukan hal yang diperlukan saat ritual puja mingguan.
Entah apakah teman-teman percaya kepada saya atau tidak, jika mereka terus datang meminta benda-benda keperluan maka mereka tidak benar-benar telah berada di Surga ataupun Tanah Suci. Mereka sangat amat membutuhkan bantuan.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment