Monday, January 2, 2012

2-1-2012 [15-5-2011 Mimpi – Teratai-Teratai]


15-5-2011 Dream-lotuses

Mimpi – Teratai-Teratai

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/05/15-5-2011-dream-lotuses.html



Kemarin sore, M duduk di depan saya dan bertanya kepada saya untuk “melihat” dia apakah ada hal yang salah atau tidak.
Ini merupakan pertama kalinya saya berjumpa dengannya!
Saya memberitahunya bahwa saya tidak melayani konsultasi!

Dia menceritakan bahwa pada pagi harinya dia pergi ke sebuah kuil dan mereka memberitahunya bahwa dia telah “berselisih” dengan Raja Naga.
Dia mencoba mendapatkan keterangan lebih detail tetapi mereka tidak memberinya kesempatan atas penjelasan lebih lanjut.
Dia diberitahu agar membayar $128 untuk mendoakan Raja Naga dan $38 untuk membersihkan beberapa hal / karma buruk.

Setelah dia meninggalkan tempat tersebut, dia merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres.
Itulah alasannya mengapa dia bertanya kepada saya.
Saya memberitahunya bahwa Raja Naga tidak begitu mudah “dibuat marah”. Biasanya seluruh warga desa yang dapat membuatnya marah. Misalnya seperti penduduk-penduduk nelayan. Raja Naga akan mendatangkan masa paceklik sampai seluruh penduduk desa nelayan itu meminta maaf.
Kita umat ordo Satya Buddha beruntung karena kita dapat berkomunikasi dengan para Raja Naga karena para Raja Naga tersebut kebanyakan telah bersarana kepada Shizun. Juga ketika kita melakukan Pelepasan Satwa (hewan air) dimana kita juga telah membantu seluruh hewan air bersarana.
Kita semua merupakan saudara seDharma.

Aura dia sendiri tidak terlihat sangat buruk / negatif.
Kemudian dia lanjut menceritakan sebuah mimpi yang dia alami pada malam sebelumnya.
Pada Mimpi tersebut – dia melihat sebuah kolam yang terdapat 2 teratai berwarna ungu dan sebuah teratai berwarna merah muda. Teratai-teratai itu bersinar dengan terang sesuai dengan warna mereka masing-masing.
Saya memberitahunya bahwa teratai yang berwarna ungu merupakan Bodhisattva Avalokitesvara dan teratai yang berwarna merah muda merupakan Buddha Amitabha.
Kelihatannya seperti Tanah Suci ordo Satya Buddha “Kolam Maha Teratai Kembar” di Sukhavatiloka.
Saya menganjurkan dia untuk melafalkan Maha Karuna Dharani dan melimpahkannya kepada semua insan.
Dia juga dipersilahkan untuk ikut serta pada puja Api Homa yang diselenggarakan untuk merayakan Hari Suci Waisak.
Saya juga dapat membantunya melakukan beberapa pelimpahan jasa sebelum ritual puja dimulai.

Dia memiliki bawaan jalinan jodoh dengan Buddha Amitabha dan Bodhisattva Avalokitesvara. Itulah kenapa ketika orang mencoba menipunya, dia merasa tidak nyaman dan mencari nasehat di tempat lain.

Untuk teman-teman sekalian, jika teman-teman mengalami mimpi-mimpi serupa maka lakukan pelatihan diri / bersadhana. Bersaranalah kepada seorang Guru yang baik (sifat maupun pengetahuan) dan jujur. Belajarlah dari Beliau bagaimana “melepaskan” kemampuan bawaan Anda untuk menolong semua insan dan menyebarluaskan Dharma.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

 

No comments:

Post a Comment