Monday, January 30, 2012

30-1-2012 [27-1-2012 Karma – Pembunuhan Massal]


27-1-2012 Karma – Massive Killing
27-1-2012 Karma – Pembunuhan Massal

Diterjemahkan oleh: Lotus Nino


Si Q ini juga salah satu orang yang unik. Ia tidak mampu belajar karena tidak bisa mengingat lebih dari satu kata.
Memangnya karmanya bagaimana sampai jadi seperti itu?
Dia ditunjukkan bahwa dalam salah satu kehidupan lampaunya, dia membunuh semua cendekiawan di suatu negara tertentu.
Kini dia harus menyeberangkan mereka semua ke Tanah Suci supaya karma negatifnya yang telah dibuatnya di masa lampau bisa bersih.

Dia juga telah diberikan kemampuan khusus untuk menolong para insan.
Apa yang perlu dia lakukan dan bagaimana cara melakukannya, semuanya diajarkan kepadanya saat kebutuhan tersebut muncul oleh para personil yang dikirim oleh Shizun dan Bunda Emas (Jingmu).
Ksitigarbha, Avalokiteshvara dan lainnya juga turut membantunya.

Tahun  lalu di salah  atu acara Shizun, saya juga mengetahui bahwa dia mempunyai kemampuan “melihat”. Dia bisa melihat sebuah fu/dekrit perintah di telapak tangan saya yang memanjang hingga ke pergelangan tangan saya

Ada yang lain lagi, si Y, yang juga melihat tulisan Tubuh / Ucapan / Pikiran di lokasi yang sama. [Y ini adalah orang yang dapat melihat Acala di atap mobil saya dan merasakan ‘kekencangan’ di sekitar chakra mahkotanya].
Dan apa yang saya lihat di dirinya, saya merahasiakannya demi melindunginya.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment