Friday, January 6, 2012

6-1-2012 [25-5-2011 Mimpi – Debitur 梦 - 欠债者]


25-5-2011 Dreams - Debtors - 欠债者

Mimpi – Debitur - 欠债者

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Saya memimpikan hal ini pada dua hari lalu. (23 Mei 2011)
Bodhisattva Avalokitesvara muncul di hadapan salah satu debitur saya dan memberitahu pria itu bahwa Hasil Pemeriksaan menemukan bahwa Anda berhutang kepada dia (sambil menunjuk kepada saya) yakni sebanyak $90 juta!
Saya kaget bahwa orang ini mencuri begitu banyak dari saya ketika saya lengah!!
Dia-lah yang menaruh guna-guna jahat untuk saya dan mencuri dari saya selama beberapa tahun!!!
Kelihatannya karena diakumulasikan bersama dengan Guna-guna Jahat maka jumlah hutang yang harus dibayarkan menjadi sedemikian besar.

Kemudian saudara perempuan tertua dia tiba-tiba muncul pada sebelah kiri saya dan meminta maaf. Dia memberikan saya sebuah paket besar berwarna merah [ 10 x 4 inci ] dan saya merasa paket tersebut terisi penuh dengan sesuatu.

Lalu saya terbangun.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mimpi ini mungkin karena saya bertanya kepada Shizun dan semua Dewata kenapa mereka yang mencuri dari saya dan terus mencoba mencuri lagi dari saya serta melukai saya masih menjalani hari-hari baik dalam menikmati uang saya!!!

Kenapa orang-orang yang ikut membantunya berbohong dan menipu juga tampaknya hidup dengan baik!!!

Sepertinya terdapat seseorang yang terus menghitung dan saya tinggal menunggu HARI PELUNASAN HUTANG!

Haha!


Ketika HARI PELUNASAN HUTANG tiba dan saya memiliki kembali dana tersebut maka saya akan menginvestasikannya ke dalam aset-aset berharga agar meluaskan jangkauan layanan-layanan Pure Karma  untuk semua insan.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School



 

 

No comments:

Post a Comment