Tuesday, January 3, 2012

3-1-2012 [28-5-2011 Mimpi – Teratai-Teratai] [2]


28-5-2011 Dream - Lotuses [2] - 莲花

Mimpi – Teratai-Teratai [2] - 莲花

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Silahkan klik sebagai referensi.

Saya melihat sesuatu yang berwarna putih di sekitar leher M kemarin. Saya memberitahu LC agar M dapat datang sehingga kita dapat melihat hal apa yang dapat kita lakukan untuk menolongnya.

Setelah dia beranjak pergi pada tanggal 14-5-2011, saya memberitahukan LC dan grup kami bahwa M memiliki sebuah rintangan besar yang akan datang, tetapi saya tidak yakin kapan hal tersebut akan terjadi. Saya berharap dia datang menghadiri puja Api Homa untuk Waisak sehingga saya dapat melakukan sesuatu untuknya.
Sayangnya, dia tidak datang.

Saya secara tidak sengaja bertemu dengannya kemarin sore. Dia datang untuk mendapatkan Paket Puja untuk para Dewa Bumi, tepat saat ketika LC hendak menghubunginya dan memberitahu M.
M melihat gambar ini melalui email.

Masih ingatkah teman-teman bahwa di dalam mimpinya dia melihat DUA teratai berwarna ungu dan sebuah teratai berwarna merah muda?
Baiklah, saat itu saya bingung kenapa DUA buah teratai berwarna ungu dan bukannya satu.

Haha! Dia dan rekannya, masing-masing memiliki sebuah rupang Avalokitesvara, didapat dari toko fengshui tertentu, yang seharusnya rupang tersebut melindungi dan memberkati mereka. Masalahnya adalah, M dan rekannya tidak mendapatkan manfaat dari hal tersebut dan bisnis mereka juga tidak berjalan mulus beberapa tahun belakangan ini.

Baiklah, setelah memberikan dia saran-saran yang dia butuhkan dan memintanya agar terus melanjutkan pelafalan Maha Karuna Dharani dan melimpahkan jasa kebajikannya kepada semua insan yang dia lewatkan.

Beberapa dari mimpi kita sangatlah akurat.

Entah apakah dia berhasil mengatasi rintangan yang akan datang atau tidak, tergantung dari seberapa rajin dia melimpahkan pelafalan Maha Karuna Dharani kepada semua insan, seperti halnya menyatakan penyesalan atas semua karma buruk masa lampau kita kepada insan manapun.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School





No comments:

Post a Comment