Wednesday, January 18, 2012

18-1-2012 [8-6-2011 Jalan Pintas]


8-6-2011 Easy Way Out 捷径

Jalan Pintas

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Saya tetap bersikeras untuk tidak menyarankan / mengecewakan mereka yang menginginkan jalan pintas atas permasalahan-permasalahan yang mereka hadapi dan mencari bantuan saya untuk membersihkan Karma Buruk mereka.
Saya tidak akan melakukan ritual apapun untuk menolong Anda membersihkan Karma Buruk bahkan jika Anda bersedia membayar saya dengan sejumlah besar uang.
Saya hanya akan melakukan ritual-ritual tersebut hanya jika Anda bersedia menyatakan penyesalan dan bertobat dengan melafalkan Dharani dan melimpahkannya kepada para insan yang Anda yang mana Anda berhutang dan juga melimpahkan jasa kebajikan atas perbuatan-perbuatan amal Anda kepada mereka.

KATA KUNCINYA YAKNI : ANDA HARUS MELAKUKANNYA UNTUK MENUNJUKKAN NIAT TULUS ANDA DALAM MENYATAKAN PERTOBATAN.

11 Juni 2011 – Kami melakukan Marathon Vajrasattva. Mantra ini mengandung manfaat-manfaat Pertobatan dan Pemurnian. Anda dapat datang bergabung bersama kami dan di saat yang sama Anda dapat membawa beberapa persembahan seperti buah-buahan, bunga dan bahan makanan untuk dipersembahkan kepada Para Dewata.

12 Juni 2011 – Kami melakukan pelimpahan jasa atas pelafalan Dharani kepada semua insan dan Anda juga disambut dengan baik untuk bergabung bersama kami dalam melakukan pelafalan Dharani. Sokongan dalam bentuk bahan-bahan persembahan juga disambut dengan baik.
Pada acara ini, Anda juga dapat meminta pelimpahan jasa khusus untuk musuh karma Anda dan membayar tarif yang relevan.

18 Juni 2011 Lotus Light Charity merayakan ulang tahun Shizun dan Anda juga dipersilahkan untuk memberikan sokongan bantuan berupa beras untuk disalurkan kepada yang membutuhkan dan juga membantu mengangkutnya ke kendaraan yang sedang menunggu. Kita mendonasikannya kepada sekitar 10 organisasi amal seperti Panti Jompo, Panti Asuhan dan lainnya.

19 Juni 2011 Pure Karma merayakan ulang tahun Shizun dengan mengadakan Puja Api Homa dan menerima permohonan pelimpahan jasa khusus dan juga menerima sokongan bantuan bahan-bahan persembahan untuk puja.

Selama Anda bersedia menyesal dan meminta maaf maka saya akan menolong Anda. Tetapi selain dari itu, meminta waktu untuk bertemu dengan saya dan berbicara dengan saya hanyalah pemborosan waktu. Dan saya tidak memiliki waktu untuk diberikan kepada mereka semua yang menginginkan hal-hal berjalan lancar untuk mereka dengan membayar uang ataupun mereka yang menginginkan konsultasi gratis untuk dibanding-bandingkan dengan hasil konsultasi Master lainnya.
Pure Karma menetapkan tarif sebesar $300 untuk 20 menit pertemuan.

Nasehat dari saya masih tetap sama : “DIRI ANDA SENDIRI-LAH YANG MENYATAKAN PERTOBATAN.”
                                                                                                                
Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

 

No comments:

Post a Comment