Wednesday, January 4, 2012

4-1-2012 [3-12-2011 Matangnya Karma]


3-12-2011 Karma Ripens因缘成熟

Matangnya Karma 因缘成熟

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :



Foto ini menangkap sesuatu di sekitar lehernya pada waktu itu 

Beberapa bulan yang lalu, saya bertemu wanita ini dan rekannya.
Mereka pergi ke sebuah kuil Tantra dan diberitahukan bahwa mereka perlu mendoakan musuh-musuh karmanya dan wanita ini juga perlu mendoakan Raja Naga karena pengurus kuil mengatakan bahwa dia entah bagaimana telah mengusik Raja Naga.

Mereka membayar dan melakukan kedua hal yang dianjurkan.

Dia datang pada salah satu ritual Api Homa yang kami adakan dan foto ini diambil pada sore hari itu.

Sebelumnya, saya memberitahu dia juga agar menyatakan penyesalan terhadap musuh-musuh karma dan juga melimpahkan jasa kebajikan atas pelafalan Maha Karuna Dharani kepada musuh-musuh karma tersebut.

Saya memberitahunya bahwa dia memiliki sebuah rintangan besar yang akan datang sekitar akhir tahun.

Dia bertanya apakah menyangkut kesehatannya. Saya menjawab “Tidak”.

Baiklah, dia hampir bangkrut dua bulan lalu.

Tetapi kabar akhir yang paling buruk atas semua masalahnya yakni rekan bisnis dia dan teman dia dipenjara dua hari yang lalu dan alasannya masih belum diketahui.

Keduanya tidak percaya dalam menyatakan penyesalan tetapi pergi berkeliling dan membayar uang dalam jumlah besar kepada beberapa “orang pintar” supaya menolong mereka cepat kaya.


Keadaan juga akan menjadi semakin buruk untuk sang wanita itu.
Dia menghubungi saya via perantaraan seorang murid seDharma untuk mencari pertolongan dari saya.

Saya bertanya kepada murid seDharma itu : “Dapatkah saya membebaskan teman dia dari penjara? Kenapa baru datang dan meminta pertolongan saya pada tahap yang demikian telat ini?”

Karma telah matang dan tidak ada hal yang bisa kita lakukan untuk mengurangi dampak dari pembalasannya.

Nyatakan penyesalan sebelum terlalu telat untuk dilakukan.

Ketika hal-hal baru saja mulai menjadi di luar kendali maka segera mulailah untuk memperbaikinya.

Tindakan menunggu hanya memperburuk Dampak dari Pembalasan Karma.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School



No comments:

Post a Comment