Monday, January 16, 2012

16-1-2012 [5-6-2011 Kekuatan Dharma] [2]


5-6-2011 Power 法力 [2]

Kekuatan Dharma 法力 [2]

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

Baiklah. Masihkah Teman-teman mengenali gambar di atas?


Ya! Mandala Roda Mantra 6 Alam!

Saya bertemu dengan seorang murid seDharma pada hari ini. Semalam seorang murid setempat menghubungi saya dan mengatakan bahwa beberapa murid dari luar negeri berkeinginan menemui saya.
Saya menunggu bersama-sama dengan C & H selama satu jam namun mereka tidak juga muncul.
Ketika saya menghubungi mereka juga tidak ada jawaban.
Kami beranjak pergi.

Saat perjalanan pulang kami, murid setempat menghubungi saya kembali dan mengatakan bahwa mereka akan sampai sekitar 5-10 menit lagi.
Saya memberitahu mereka bahwa kami telah pergi dan menyarankan agar mereka mengatur janji lagi di waktu lain.
Saya mengetahui bahwa orang yang akan saya temui memiliki Rintangan-Rintangan.

Baiklah, memang saya benar. Dia memiliki warna aura ke-abu-an yang sangat gelap.
Saya membagikan Mandala Roda Mantra 6 Alam dengan dia dan meletakkannya di tangan dia selama beberapa waktu dan meminta dia untuk menjapa mantra hati Shizun versi panjang di dalam hati.

Aura gelap dia memencar dan menghilang serta auranya mulai bersinar. Dia mengangkat bahu dia dan mengatakan sakit pundak dia juga hilang.
Saya kemudian menasehati dia agar membuat janji untuk melimpahkan penjapaan mantra 100 suku kata Vajrasattva sebanyak 108 kali setiap hari kepada semua insan. Mendoakan agar semua insan bahagia dan berada dalam kedamaian. Dia menyetujuinya dan berjanji akan melakukannya.

Baiklah, ketika kami meninggalkan kedai kopi dimana kami makan, aura dia sudah terang dan bersinar.
Terdapat kekuatan yang Besar Sekali di dalam roda mantra itu dan saya menguji kekuatannya pada hari ini.

Senang sekali bahwa roda mantra tersebut sungguh-sungguh manjur dan juga efeknya bekerja dengan cepat.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment