Wednesday, November 4, 2015

Mencuri Intisari Kehidupan



Diringkas dan diterjemahkan oleh Lotuschef dari karya tulis Mahaguru Lu – 15 Maret 2011
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Stealing Life's Essence 盗精气



Artikel ini diambil dari halaman 18 dari buku di atas.
Judul: 捉梦中魘鬼 Menangkap Hantu yang menebar ketakutan di dalam mimpi

Mahaguru diundang untuk melihat geomansi (fengshui) suatu rumah.
Setelah selesai, tuan rumah membuatkan teh dan memanggil anaknya untuk menghaturkan penghormatan kepada Mahaguru.

Mahaguru melihat si anak ini seperti mayat berjalan. Setelah memberikan salam kepada Mahaguru, ia segera kembali ke kamarnya.
Tuan rumah memberitahu Mahaguru kalau si anak telah mengalami perubahan yang besar, dari seorang atlit dan sarjana berprestasi hingga ke kondisinya yang sekarang, selalu berdiam di dalam kamarnya dan tak pernah keluar pula.

Mahaguru mengaktifkan Cahaya Roh-nya, dan mata batinnya melihat seorang wanita cantik yang berjalan ke arahnya.
Si hantu bilang: Buddha Hidup, mohon maafkan saya seorang hantu aliran air ini butuh Energi Yang untuk bertahan hidup.

Mahaguru: Jadi kamu mencuri intisarinya setiap malam?

Hantu: Ya.

Mahaguru: Aku juga tak ingin membuat masalah jadi tambah pelik bagimu, tapi tuan rumah mengundangku dan aku harus menyelesaikan tugasku. Aku berada dalam posisi yang sulit, aku harus bagaimana?

Hantu: Saya tahu bahwa Buddha Hidup punya 3 titah dharma yang agung, dan saya pasti tak akan menang melawan Anda. Mohon Mahaguru membiarkan saya hidup.

Cahaya Roh Mahaguru bersinar dan beliau berkata: Ada sebuah pohon di viharaku di Seattle, kamu boleh tinggal di sana dan setidaknya kamu melepaskan anak si tuan rumah.

Si hantu tersenyum: Menerima titah Yang Mulia!
Ia menghilang bagai hembusan asap.

Setelah itu anak si tuan rumah mulai sembuh dan kembali ke kondisi semula yang sehat dan bahagia.
Hal minusnya adalah pohon (yang kini dinaungi si hantu) di vihara Seattle perlahan-lahan layu dan mati.
Betapa hebatnya!!!

~~~~~~~~~~

Cukup menakutkan???
Ini mirip dengan kisah di artikel Power of Mantra [1].

Cahaya hijau keabuan sebenarnya adalah roh hantu, wujudnya tak berbentuk, tembus pandang dan berwarna hijau kotor.

Aku pernah melihat seseorang seperti itu, 28 April 2006, di Pengadilan Keluarga. Sampai sekarang masih ingat perasaan seramnya.
Teman-temanku juga melihat dasar kuku orang itu semuanya terdapat lingkaran hitam.

Orang lain yang kulihat adalah seorang wanita yang datang ke rumah ibadah bersama dengan adiknya yang punya masalah kesehatan, si hantu yang wujudnya tembus pandang hijau keabuan seperti berputar-putar mengelilinginya. YUKS!!!

Kejadian lain adalah saat pertama kali kembali dan makan malam bersama sepasang suami-istri. Mereka berdua diliputi suatu wujud tembus pandang yang berwarna hijau kotor. Haha! Saat aku pergi ke Seattle, mereka baik-baik saja loh. Tapi sepertinya sesuatu menempeli mereka saat aku pergi selama 3 bulan.

Masih banyak lagi, tapi sementara cukup ini dulu. Haha! Tak ingin memberimu MIMPI BURUK!!!

Bagaimanapun juga, Mahaguru punya banyak cara untuk mengurus hal-hal seperti ini dengan damai, sehingga tak ada satupun yang celaka.

Percaya Mahaguru?? YA! YA! YA!


Amituofo
lotuschef
TBS
Pure Karma Vihara

No comments:

Post a Comment