Thursday, November 24, 2011

24-11-2011 [ 30-3-2011 Alam Spiritual – Ilmu Hitam]



30-3-2011 Spiritual Realm-Black Magic灵界-降头

Alam Spiritual – Ilmu Hitam

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/03/30-3-2011-spiritual-realm-black-magic.html


Harap ingat bahwa ini merupakan sudut pandang pribadi saya, Anda bebas memilih untuk memiliki pandangan lain, semua komentar dan masukan akan diterima dengan senang hati.
Bacalah dengan pikiran yang terbuka dan juga dengan hati yang ringan. Selamat membaca!

Ini masih merupakan cerita lain yang berhubungan dengan GX pada :

Pada peringatan tahun pertama kematian GX, ibu tirinya [istri keempat] menelepon ibu GX [istri ketiga] untuk menghiburnya. {ayah GX memiliki 4 orang istri}.
Istri keempat berkata bahwa suami mereka memberitahu dia bahwa dia paling menyayanginya di antara semua istrinya.
Istri ketiga sangat marah dan pada Imlek tahun tersebut dia menunjukkan muka yang benar-benar masam.
Adik laki-laki bungsu GX (G2) mengetahui hal ini.

Dalam waktu yang singkat, Istri Keempat terkena Alzheimer dan dengan cepat meninggal dunia dalam kurun waktu 6 bulan.

Beberapa tahun kemudian, G2 melakukan hal yang berefek sama kepada saya. Setelah beberapa pembersihan oleh beberapa Acharya dan menyelamatkan saya, seseorang menemukan sebuah daftar kelahiran Istri keempat dan juga termasuk di dalamnya data keturunannya. Inilah hubungan saudara sedarah antara GX dan G2 dari garis keturunan ayah.

GX dan saya suka makan pipi ikan. Kami beberapa kali makan malam bersama sewaktu acara / pesta kumpul bersama. Mungkin itulah sebabnya dia mencari pertolongan saya.

Saya berterima kasih kepada Shizun dan semua Dewata yang menyelamatkan saya dari takdir yang serupa.
Apa yang terjadi kepada G2 dan semua rekan bisnis yang ikut bekerja sama untuk mencelakai saya?
Biarkan Shizun dan semua Dewata yang mengurusnya.
Semua yang dapat saya sampaikan saat ini adalah bahwa bisnis yang mereka curi dari saya juga tidak berjalan begitu “wah” / luar biasa.

Saya mengirim email untuk memberitahukan G2 dan saudaranya perihal GX yang TIDAK MEMILIKI TEMPAT TINGGAL dan menyelesaikan apa yang diinstruksikan oleh Shizun kepada saya untuk mereka. Kasus ditutup.

Saya telah memberitahu GX bahwa saya benar-benar tidak dapat menolong tanpa persetujuan keluarganya, kalau tidak hal itu akan berarti bahwa saya berbuat amal untuk mereka dan mereka pada gilirannya tidak akan menyukainya karena mereka semuanya sangat gengsi.

Haha! Shizun berkata bahwa Wajah tidaklah penting. Tetapi bagi beberapa orang, hal itu berarti segalanya.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment