Friday, November 18, 2011

18-11-2011 [2-2-2011 Pembalasan Karma [2] ]



2-2-2011 Karma Returns [2]
2-2-2011 Pembalasan Karma [2]
Translated by Lotus Nino
Sumber:

Saya menolong seorang murid untuk berdoa kepada para Dewa Bumi dan arwah-arwah pada suatu siang. Lalu juga sekalian membakar banyak kertas teratai, pagoda, dan campuran kertas-kertas emas Satya Buddha.
Saya kemudian juga mengajarinya untuk meminta maaf kepada musuh-musuh karmanya, memohon agar mereka menerima permintaan maaf dan persembahannya.
Kaca jendela kendaraannya tiba-tiba pecah bertaburan tapi tidak ada yang terluka.
Insiden ini cukup merepotkannya dan dia juga harus mengeluarkan biaya untuk menggantinya, tapi di sisi lain banyak hal yang dia lakukan berjalan dengan lancar juga.

Boleh percaya atau tidak, semua yang Shizun ajarkan kepada kita benar-benar nyata berjalan.

Mari kita lihat-lihat lagi beberapa artikel yang telah saya tulis di dalam blog ini:

1.      Kami melakukan penjapaan mantra dan sutra untuk didedikasikan kepada seseorang yang terbaring sakit di Unit Gawat Darurat (hari Minggu).

Sehari sebelumnya (hari Sabtu), seorang Acharya berkata bahwa dia sudah sekarat dan keadaannya sangat buruk.

Di hari Senin, saat bersadhana, saya bernegosiasi dengan seorang musuh karmanya (arwah). Dia bersedia duduk di atas sekuntum teratai dan Shizun mengambilnya lalu meletakkannya ke dalam sebuah kolam.

Si sakit lalu mampu keluar dari kondisi koma dan sejak saat itu sembuh dengan cepat. Oh ya, dia bukan murid Ordo Satya Buddha.

2.      Seseorang dengan aura bunuh diri, ya ya, dia juga sudah membaik dengan sangat cepat. Saya melakukan persembahan untuk para musuh karmanya selama 7 hari berturut-turut. Dia datang ke upacara Pelepasan Satwa, upacara pelimpahan jasa-jasa baik dari pembacaan sutra, dan acara-acara amal yang dilakukan oleh Lotus Light Charity (LLC).

Aura bunuh dirinya menghilang dengan sangat cepat. Saya kira hanya dalam 2 minggu langsung menghilang. Saat saya melihatnya di acara LLC pada hari Minggu, aura baiknya telah bersinar.

3.      Seorang murid wanita, di dalam rahimnya tumbuh tumor dengan diameter 8.5 cm. Setelah mengikuti upacara Pelepasan Satwa, Pertobatan Satya Buddha dan melakukan banyak persembahan dupa dan teratai, tumor tersebut perlahan-lahan mengecil menjadi 6.2 cm, lalu mengecil lagi menjadi 2 cm dan lalu lebih kecil lagi. Dokter bilang bahwa dia tidak perlu operasi pengambilan tumor.

Saya juga mengajarkan kepadanya cara melatih sadhana penyembuhan dari Yaochijingmu (Bunda Emas) seperti yang telah diajarkan oleh Shizun.

Sungguh masih banyak lagi yang mendapat manfaat dari ajaran dan pemberkatan Shizun.

Saya harap teman-teman pembaca dan murid-murid mau peduli dan turut membantu mereka yang membutuhkan bantuan saat mereka punya jodoh bertemu dengan Anda.

Mari kita berikan pelukan-pelukan kepada Shizun atas semua ini.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment