Friday, November 25, 2011

25-11-2011 [29-3-2011 Alam Spiritual – Dibutuhkan Izin]

Look at the box drawn. There is a head with lighted eyes. He is dressed in ancient magistrate gowns and seems to be some kind of Court Official. Interesting?



29-3-2011 Spiritual Realm-Permit Needed 灵界-需要准证

Alam Spiritual – Dibutuhkan Izin

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/03/29-3-2011-spiritual-realm-permit-needed.html



Harap ingat bahwa ini merupakan sudut pandang pribadi saya, Anda bebas memilih untuk memiliki pandangan lain, semua komentar dan masukan akan diterima dengan senang hati.
Bacalah dengan pikiran yang terbuka dan juga dengan hati yang ringan. Selamat membaca!

Pernikahan MM diadakan di sebuah Gereja dan keluarga suaminya merupakan umat Kristiani. Keluarga MM sendiri merupakan umat Taois atau umat Buddhis.
Pada hari terakhir bulan madu mereka, mereka mengalami sebuah kecelakaan mobil ketika terburu-buru mengejar pesawat pulang. Keduanya meninggal di New Zealand.
Orang tuanya benar-benar sedih. Pengantin pria merupakan putra tunggal dan pengantin wanita merupakan satu-satunya putri dengan 4 saudara laki-laki.

Setelah pemakaman, ibu MM memimpikan dia.
MM memberitahukan ibunya bahwa dia memerlukan sebuah izin untuk memasuki pagoda dimana abu jenazah Neneknya disemayamkan.
Mereka menahannya di pintu.

Ibunya pergi dan mendirikan sebuah altar / rumah untuknya di vihara tertentu. MM sekarang dapat mengunjungi Neneknya.

***************************************************************************************

Seperti artikel sebelumnya TIDAK MEMILIKI TEMPAT TINGGAL, roh ini juga tidak dapat pergi ke tempat-tempat tertentu tanpa sebuah izin.
Para roh dengan tingkat energi rendah memiliki ruang terbatas / daerah terlarang.
Tingkatan energi tergantung pada Kumpulan Bekal Jasa Kebajikan pada kehidupan ini atau terkadang berasal dari kehidupan sebelumnya.

GX memiliki banyak saudara tetapi dia tidak dapat pergi mengunjungi mereka karena keberadaan Dewata yang mereka miliki di rumah dan para Dewata ini memiliki pengawal yang bertugas di tempat untuk menghalau pengunjung tidak resmi.
HAHA! Benar-benar terdapat Dewa Penjaga Pintu/门神. Percaya atau tidak, terserah Anda.

Itulah mengapa GX meminta untuk bertemu ibunya di apartemen miliknya dan bukan di tempat saudara-saudara perempuannya yang memiliki marga yang berbeda dengannya.

Saya tidak mengetahui tentang abu jenazah di rumahnya sendiri. Pembantunya berkata bahwa melihat GX beberapa kali.
Jadi GX pasti tidak pergi ke surga seperti yang dijanjikan adik iparnya.
Melihat almarhum di rumah atau di tempat lainnya, memberitahukan kita bahwa mereka adalah roh tersesat yang tidak dapat pergi ke atas. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang patut digembirakan.
Saya kecewa untuk memberitahukan hal ini.


Ini adalah konflik-konflik agama yang disebabkan oleh Tempat Tinggal yang berpengaruh pada almarhum.

Tanah Suci menurut sudut pandang Buddhisme setidaknya terbagi menjadi 3 tingkatan utama. Shizun telah menuliskan semua tingkatannya di salah satu buku Beliau. Saya telah membacanya baru-baru ini. Jika tertarik, saya akan menaruhnya di blog saya ketika saya menemukannya.

Baiklah, kumpulkanlah jasa-jasa kebajikan dengan sikap peduli dan berbuat amal. Jangan menyebabkan ketidakgembiraan dan mencelakai para makhluk baik yang terlihat maupun yang tak terlihat.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment