Saturday, November 19, 2011

19-11-2011 [ 28-3-2011 Alam Spiritual – Dikuasai / Dirasuki]


28-3-2011 Spiritual Realm-Possessed 灵界-俯身

Alam Spiritual – Dikuasai / Dirasuki

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :


Harap ingat bahwa ini merupakan sudut pandang pribadi saya, Anda bebas memilih untuk memiliki pandangan lain, semua komentar dan masukan akan diterima dengan senang hati.
Bacalah dengan pikiran yang terbuka dan juga dengan hati yang ringan. Selamat membaca!

Dr H merekomendasikan seorang teman [M] untuk menjadi pustakawan paruh waktu di perusahaan saya.
Suatu sore, asisten pribadi saya datang ke kantor saya dan memberitahu saya setelah menerima sebuah panggilan, M terlihat sangat putus asa dan dia berkata dia perlu permisi dan membuat saya gusar.

Saya menanyakan M apa masalahnya. Dia dengan enggan mulai menceritakan bahwa putrinya [T] sedang ditahan di toko NTUC karena mengambil beberapa batang coklat. Pihak toko ingin orang tuanya datang atau masalah tersebut akan diserahkan ke polisi.

Saya menjemputnya dari sana dan kami melihat petugas keamanan. Setelah menjelaskan bahwa anak tersebut termasuk ”cacat”, mereka bersedia membiarkan M membayar coklatnya dan kami pun pergi.

[T] menolak masuk ke dalam mobil saya dan saya memberitahunya agar masuk atau ke polisi.
Di dalam mobil saya, dia terus menerus berkata bahwa interior kotor dan tidak henti-hentinya membuat keributan.
Saya menanyakan apakah dia mau berhenti membuat keributan atau kita pergi ke kantor polisi dan meninggalkannya di sana.
Dia menjadi diam setelahnya tetapi tetap membuat suara “Hng”

Sekarang perilaku T menjadi destruktif / perusak dan sering merusak peralatan rumah tangga. Dia berhenti sekolah pada usia 13 tahun. Dia juga berkata bahwa dia ingin bermigrasi ke Australia dan berulang kali meminta orang tuanya agar menjual rumah dan membiayai migrasinya.

Dr H dan saya juga membawa orang tuanya ke Acharya yang berasal dari Masai.
Acharya berkata bahwa hal ini karena arwah yang merasuki dirinya dan telah menguasainya selama beberapa tahun.
Dia melakukan beberapa ritual untuk mereka dan kondisi mereka membaik setelah beberapa bulan.

                                                      *********
Hal berikut terjadi sebelum saya ditabhiskan menjadi seorang Lhama.
Merupakan pertama kalinya saya melihat banyak sisi wajah tersembunyi dalam diri seseorang.

Suatu malam setelah sadhana kelompok, kami pergi makan malam.
Duduk-duduk setelah makan dan minum teh, kami bercakap-cakap secara bergiliran dimana setiap orang berpartisipasi menyumbangkan pendapatnya & hal lainnya.

Y duduk berseberangan di depan saya dan begitu dia berbicara, saya melihat wajah-wajah berbeda yang muncul padanya.
HAHA! Ya! Saya benar-benar merasa ngeri! Tidak perlu dikatakan lagi, saya cuma duduk di sana dan melotot.

Kemudian saya mengajaknya ke samping dan berbicara kepadanya. Saya berkata bahwa aya melihat 5 orang berbeda di dalam dirinya dan dia mengiyakan penglihatan saya.

Semua ini sebenarnya merupakan akibat dari karma kehidupan ini ataupun dari kehidupan lampau.

Shizun mengajarkan kita bagaimana membersihkan Karma Buruk atau hutang karma kita.
Rajin dan bersadhanalah dengan baik sehingga kita dapat menolong diri sendiri dan juga orang lain.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment