Monday, November 28, 2011

28-11-2011 [27-3-2011 Alam Spiritual – Kekuatan Dharma?]



27-3-2011 Spiritual Realm- Dharma Power? 灵界-法力?

Alam Spiritual – Kekuatan Dharma?

Translated by : Lotus Junhao
Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/03/27-3-2011-spiritual-realm-dharma-power.html

 

Ini merupakan artikel yang sangat sulit untuk ditulis karena melibatkan banyak personil yang cukup penting di mata banyak orang.
Saya meminta agar pembaca hanya membaca artikel ini dan anggap saja sebagai suatu hal yang mungkin bisa mempengaruhi Anda sebagai seorang yang sedang melatih diri untuk menjadi Yogi.
Juga jangan berspekulasi tentang siapa orang yang dimaksud di balik artikel ini.
Terima kasih. AmituoFo.

1. Pada sebuah meja minum teh – Saat saya membalikkan kepala, pandangan saya tertuju pada X. Dia dengan segera memalingkan wajah ke arah kiri, menghindari kontak mata dengan saya. Aduh, saya melihat cahaya kehijauan di kedua matanya.
Yaks! Haha! Mengagetkanku!
Kenapa? Itu merupakan cahaya dari Alam Rendah yakni Neraka! Disertai dengan perasaan ngeri yang membuat bulu kuduk berdiri sehingga menyebabkan terbentuknya bintil-bintil merinding.

2. Pada sebuah aula serbaguna – saya berkesempatan melihat Y.
Wah! Dia telah berubah menjadi seorang kakek tua yang terlihat seperti mayat.

3. Pada kegiatan lainnya – saya merasakan suasana mencekam dan melihat ke sekeliling. Saya melihat seseorang berubah menjadi sesuatu benda seperti sepotong roti tawar putih yang larut dan terendam di dalam air – semua rupa penampilannya  menghilang.
Sejauh ini saya telah melihat lebih dari 4 wajah yang demikian.

4. Saya melihat Papan Perintah (Dekrit)  [lingpai
令牌] menyala dengan sinar kehijauan dan bahkan sinar-sinar kehijauan yang kecil juga menyala pada teratai-teratai ketika Z memberkati mereka pada altar pemberkatan / bardo.

5. Papan-Papan Perintah tidak menyala ketika ZZ memberkatinya.

6. XX melakukan puja Api Homa dan seperti yang dikatakan Shizun baru-baru ini di Melbourne, tiga Yidam Utama nya tidak datang sama sekali. Guru, Yidam Utama Homa dan lain-Nya beryoga dengan sedikit peserta di puja Api Homa tersebut tetapi tidak beryoga dengan pemimpin puja.

7. Wajah YY berubah menjadi seperti wajah seekor kuda ketika memimpin suatu sesi konsultasi. Juga terlihat sering menarik telinganya baru kemudian dia menjawab pertanyaan yang diajukan.

8. X1 terlihat seperti memberkati gelas-gelas yang berisi air dan setelah meminum air tersebut, roh Anda entah bagaimana terbangkitkan dan saya melihat banyak yang berdansa, berjingkrak-jingkrak, berguling-guling di lantai dan lain sebagainya. Sementara, beberapa orang meminum hingga beberapa gelas tetapi tidak juga menimbulkan efek apapun.

Saya pikir ini sudah cukup untuk dicerna selama beberapa waktu. Haha!
Anggap artikel ini sebagai sebuah panggilan peringatan untuk sadar karena Shizun mengatakan kebanyakan dari kita masih tidur lelap dan perlu tersadar.

Kasus - kasus yang saya sebutkan, apakah mereka memiliki Kekuatan Dharma atau Kekuatan Spiritual atau Tidak Memiliki Kekuatan sama sekali?

Selamat menikmati! Pergi dan cari tahulah sendiri.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School


No comments:

Post a Comment