Monday, November 14, 2011

14-11-2011 [ 7-3-2011 Penanggungan Karma Buruk [3] ]


7-3-2011 Bearing Negative Karma 替代 [3]

Penanggungan Karma Buruk [3]

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/03/7-3-2011-bearing-negative-karma-3.html


Agustus 2008, YH sedang membantu saya dan beberapa murid baru untuk bersadhana. Dia juga menolong saya membuang beberapa guna-guna jahat yang dikirimkan seseorang kepada saya.
Dia dan sekelompok murid seDharma telah memesan perjalanan ke Seattle untuk transmisi pemberkatan / abhiseka Hevajra.

Anggota kelompoknya memperingatkan dia untuk berhenti menolong kami atau mereka semua tidak dapat pergi ke Seattle karena Karma Buruk kami.
YH berkata : “Kalau begitu, saya tidak akan pergi. Anda sekalian saja yang pergi.”
Dia memberitahu saya betapa dia sangat menghargai transmisi pemberkatan / abhiseka karena dia menjunjung tinggi Dharma.
Dengan merelakan kesempatannya untuk mendapatkan maha transmisi pemberkatan maka dia telah mengalihkan efek negatif / karma buruk yang seharusnya berasal dari kami yang ditujukan kepadanya.

Menyedihkan bahwa murid seDharma yang telah bersarana kepada Shizun selama bertahun-tahun masih harus melatih sesuatu yang disebut : BODDHICITTA & mendahulukan kesejahteraan orang lain di atas kesejahteraan sendiri.
Saya benar-benar terkejut dan mulai bersadhana secara sendiri. Saya juga tidak pergi ke vihara yang sering mereka kunjungi ataupun berpartisipasi di acara apapun yang mereka selenggarakan.

Ketika entah bagaimana saya mulai bisa membaca aura, saya menemukan bahwa aura mereka semuanya sangat gelap dan benar-benar menunjukkan tidak bersadhana dengan baik. Kebanyakan dari mereka juga telah lama tidak bekerja dan juga hidup bergantung kepada orang lain.
Lebih buruk lagi yakni wujud mereka juga kelihatan seperti makhluk yang berasal dari 3 Alam Rendah seperti yang diberitahukan oleh Tara Putih kepada Shizun. (di buku Shizun yang berjudul “Pedang Pusaka Yogi”)

Setelah membaca artikel [Kembali ke Alam Semesta Yang Tak Terbatas Luasnya], saya dengan tulus berharap agar mereka yang bodoh dan tidak mengetahui kenyataan tersebut bahwa sepanjang keyakinan Anda terhadap Shizun tak tergoyahkan dan lain sebagainya, Anda dapat dengan mudah mengalihkan semua efek negatif kepada Shizun dan kepada yang lain-Nya supaya dikembalikan kepada Alam Semesta atau dilebur ke dalam Kehampaan / Kekosongan.

Sekali lagi, poin yang ingin saya sampaikan dalam berbagai cerita mengenai insiden ini adalah untuk mengingatkan kembali semua murid Ordo Satya Buddha atau para insan bahwa keyakinan yang tak tergoyahkan dan Bodhicitta merupakan kunci dalam menapaki Jalan Bodhi bersama Shizun.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment