Wednesday, November 23, 2011

23-11-2011 [11-3-2011 Kamu juga dapat melakukannya!]



11-3-2011 You can do it too!
11-3-2011 Kamu juga dapat melakukannya!
Translated by Lotus Nino

Sumber:


Kemarin saya menerima sebuah permintaan untuk menolong seseorang yang sudah dalam kondisi kritis di Unit Gawat Darurat (UGD).

Berikut adalah hal-hal yang dapat keluarga atau teman-teman lakukan bila berada dalam kondisi yang sama:

1.      Bacalah sutra atau mantra, lalu limpahkan jasa-jasa baik dari penjapaannya kepada orang yang sedang sakit tersebut.


2.      Mintalah pemberkatan dari Shizun dan bantuan dari para murid (untuk melakukan penjapaan dan pelimpahan jasa). Saat melakukannya, tolong sediakan informasi yang detil mengenai orang yang sakit tersebut: Nama, lokasi saat ini (alamat, provinsi/Negara bagian, Negara, blok, nomor bangsal, ruangan, dan nomor tempat ia berbaring), ada beberapa yang juga membutuhkan biodata juga.


3.      Shizun berkata bahwa Karma Tetap sangat susah untuk dirubah, tapi yang ‘tidak tetap’ biasanya masih bisa diselamatkan.


4.      Shizun juga menyarankan untuk membentuk grup dan melakukan penjapaan bersama-sama. Jasa-jasa baik dari penjapaan tersebut dilimpahkan sambil memohon kepada Shizun dan para Dewata untuk menyelamatkan orang yang sakit tersebut.


Lalu apa yang saya lakukan untuk permintaan tadi?

1.      Saya menyiapkan secarik lembar doa yang juga diisi dengan data yang telah diberikan kepada saya.


2.      Lalu saya menyiapkan kertas-kertas emas: semua kertas emas Satya Buddha yang ada, teratai dan pagoda kertas.


3.      Saya melakukan sadhana dan memohon kepada Shizun dan para Dewata untuk memberkati dan menyelamatkan orang yang sedang kritis tersebut.


4.      Saya berbicara kepada para musuh karmanya bahwa mereka tidak perlu tinggal di alam samsara ini dan terus-menerus menderita. Saya juga memohon mereka untuk meninggalkan semua hal negatif dan pergi.


5.      Visualisasikan mereka semua berada di atas teratai dan naik ke atas,  masuk ke dalam Chakra Hati Buddha Amitabha.


6.      Saya lalu menjapa Dharani Usnisa Vijaya dan Arya Sarva Tathagatadhishtana Hridaya Guhyadhatu Karenda Nama Dharani (Dharani Inti Segel Kotak Relik Berharga Dari Tubuh Rahasia Semua Buddha). Kemudian jasa-jasa baiknya dilimpahkan dan juga memohon kepada para Dewata untuk membersihkan karma-karma buruk, dan kepada para Buddha dari tiga masa untuk menyelamatkan si sakit tersebut.


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School



No comments:

Post a Comment