Sunday, November 27, 2011

26-11-2011 Transfer Abhiseka Pemberkatan Jarak Jauh



26-11-2011 Distant Empowerment Transfer
[Keterangan gambar: Vishnu & Lakshmi menunggangi Garuda.]

26-11-2011 Transfer Abhiseka Pemberkatan Jarak Jauh
Translated by Lotus Nino
Sumber:




Saya sedang menonton Shizun memimpin upacara api homa Garuda secara online dari rumah.

Saat menonton sesi pemberian abhiseka pemberkatan di mana para murid berjalan melewati bendera abhiseka sambil membaca mantra Garuda, arus pemberkatan yang kuat masuk lewat ujung kepala (chakra mahkota) saya dan perlahan-lahan menyebar ke seluruh tubuh.

Perasaan yang kuat dan ‘mengencang’ terasa di chakra mahkota saya dan menyebar sembari memenuhi diri saya. Ada rasa hangat juga yang menyertainya.

Saya memanggil anak saya untuk datang dan turut menonton juga.
Dia berkata: Ya, memang arus pemberkatannya terasa kuat.

Shizun sama sekali tidak pernah berbohong kepada kita. Jika Anda dapat meleburkan diri Anda ke dalam suasana di sana, itu bagaikan hadir di sana secara ‘fisik’.

Anda akan secara alamiah mendapatkan pemberkatan/abhiseka melalui transfer energi.

Anda bisa menyebut hal ini sebagai Transfer Abhiseka Pemberkatan.

Ini cukup mirip dengan kita yang memohon Transfer Abhiseka Pemberkatan Jarak Jauh. Ia bekerja dengan ‘prinsip’ yang sama.

Hahaha!

Ada manfaat yang sangat besar saat Anda turut menonton upacara yang diadakan Shizun yang disiarkan secara online.

Anda bisa mendengarkan Shizun yang membagikan Dharma dan turut mengaplikasikannya ke dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Hanya dengan melihat (menonton) Shizun akan membawa-Nya lebih dekat kepada Anda.

Buatlah janji bertemu dengan Shizun setidaknya seminggu sekali dengan mengikuti upacara Puja Api Homa yang disiarkan secara online.

Anda dapat terhubung secara online lewat link (pranala) berikut:


Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment