Wednesday, October 24, 2012

Lotuschef Bercakap-cakap – Meninggalkan Aliran Satya Buddha? Begitukah Adanya?

Ditulis oleh Lotuschef – 21 Oktober 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber:
Lotuschef in Chat – Leave TBS? Is it like that?


Sepertinya (aku) yang dimasukkan ke dalam {Daftar Monyet} cukup bagus adanya, malah mendapatkan banyak manfaat!

Hari ini, tanggal 20 Oktober 2012, bahkan Gerbang Surga juga terbuka, semua dewa-dewi datang dan bermain-main bersama kita semua! Hahaha!

Memanjatkan rasa syukur kepada Guru dan semua Buddha-Bodhisattva atas pemberkatan mereka serta kepada para Dewata di Surga atas perlindungan mereka yang penuh cinta kasih!

Yidam puja adalah: Guru Padmakumara + Bodhisattva Marici + Sembilan Kaisar.

Benar-benar bisa mengklaim: Puja api homa hari ini sangat sangat melimpah dan penuh keberuntungan, semua mahluk suci di alam semesta datang untuk menganugerahi upacara kami. (Setujukah teman-teman?)

Amituofo


Sebenarnya Guru berkata: Aliran Satya Buddha adalah milik para Buddha dan Bodhisattva; [dan saat aku mengundurkan diri, maka Aliran Satya Buddha akan kembali pada para Buddha dan Bodhisattva, kembali kepada Kekosongan Alam Semesta!] ~ Hahaha! Oleh karenanya enyahkanlah Kemelekatan dan Keterpakuan dari dalam dirimu!

Dan sesungguhnya, {Aliran Satya Buddha} tidaklah ada, ia bertransformasi menjadi ADA hanya demi kemudahan menyelamatkan para insan saja!

Oleh karenanya, {Daftar Monyet} apaan? Hahaha! Masih saja {Belum Sadar}! Lagi-lagi melakukan hal yang sembrono dan tak penting yang menjengkelkan Guru saja!

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom!


Menjelaskan seperti ini adalah [berwelas asih], bila tidak begini maka sungguh tidak tahu hal-hal bodoh apa lagi yang akan kalian lakukan dan rencanakan di masa mendatang!

Namun, saat dijelaskan, menjadi [tidak berwelas asih] lagi!

Jadi dengan menyesal terpaksa mengatakan: para Saudara Besar dan Saudari Besar yang [Bodoh], [Gegabah], [Tak Terkendalikan]; mereka semua sebenarnya mempraktikan [Yang Kuat Memakan Yang Lemah] atau mayoritas melawan [SEORANG Lama yang telah ditahbiskan]!

Penjelasan ini berarti, di masa mendatang, para Saudara Besar dan Saudari Besar kita [harusnya tak akan punya muka lagi untuk memberi perintah/mendikte mereka yang berada di posisi yang lebih rendah untuk bertempur!

Oh! Wow! [So Desne] {Bhs. Jepang: Rupanya begitu!}


Setiap masalah di alam samsara ini selalu ada [Perbedaan], ada yang [Baik/Buruk],  ada pula yang [Benar/Salah], benar begitu?

Oleh karenanya para murid Buddha, mereka harus tahu cara untuk [Mengatasi], [Mengenyahkan dan Membebaskan] diri mereka dari penderitaan dunia ini. Bukannya harusnya begitu?

Dengan rendah hati memberi saran kepada semua Saudara Besar dan Saudari Besar, mohon jangan terus berkecimpung di dalam lumpur! Bangunlah! Dan segeralah mandi supaya bersih!



Lotus S, adalah seorang murid yang sangat menghormati dan mencintai Guru. Ia telah berlindung (bersarana) selama kurang lebih 23 tahun. Benarkah pernyataanku, Lotus S?

Yang ia maksudkan di sana adalah ia tak ingin terlibat di dalam urusan rumah-rumah ibadah Satya Buddha, ia hanya ingin berkonsentrasi dengan bersadhana secara pribadi, di rumahnya. Ia mencari [Sifat Sejati Buddha di dalam dirinya sendiri]!

Bila tidak (dijelaskan) demikian, kamu semua akan mengira kalau aku mendorongnya untuk meninggalkan Aliran Satya Buddha? Dan pada saat yang bersamaan, dengan BERANINYA mengunggah artikel tersebut ke blog-ku? Hahaha!

Guru pernah memberitahuku: [Tinggalkan Aliran Satya Buddha]; dan aku juga sudah menjelaskannya dengan detil, yang berarti [carilah jalur atau cara lain untuk melatih Dharma Tantra Satya Buddha]!


Oleh karenanya, aku bertanya:

Siapa yang paling mendengarkan Guru dengan penuh perhatian?

Siapa yang paling patuh?

Siapa yang paling menghormati dan mencintai Guru?

Hahaha!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment