Thursday, February 16, 2012

$$$ untuk Kertas Hu 用钱换符 15-8-2011


15-8-2011$$$ for talisman 用钱换符

$$$ untuk Kertas Hu用钱换符

Translated by : LotusJunhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/08/15-8-2011-for-talisman.html



Insiden ini terjadi di suatu waktupada bulan Juni 2009.

Seorang teman datang dan menceritakan hal ini kepadasaya. Dia sangat membutuhkan bantuan untuk anak dia.

Anak bungsu G, J memiliki gangguan tidur karena paraarwah sering mengganggu dia.

Dia tidak bangun untuk pergi ke sekolah karenakekurangan tidur dan juga pelajaran dia sangat buruk terimbas karenanya.

G pergi mencari bantuan dari seorang Acharya dan istriAcharya itu berjanji akan memberi selembar Kertas Hu yang berasal darisuaminya. Dia memerintahkan agar G datang lagi 2 jam kemudian untuk mendapatkanKertas Hu itu.

Pada waktu yang dijanjikan, G diberitahukan agar pergike lantai paling atas dari vihara tersebut dimana lokasi kantor berada.

Acharya duduk di salah satu sisi meja persegi panjangdan istri dia memerintahkan G agar duduk di depan dia.

Wanita itu memberitahukan G bahwa G harus mensponsoripembuatan DVD yang merekam ceramah Dharma dari Acharya itu.
G mengatakan $500 namun wanita ituberkata jumlah tersebut tidak cukup.
Kemudian wanita itu memberitahukanG lagi bahwa dia juga harus melakukan kegiatan amal serta dia harus menyumbangberas kepada mereka yang memerlukan. Minimal 1000 kilogram! Wanita tadi terusmengoceh dan membahas perihal $$$.

G kemudian meminta wanita itu memberikan daftarbarang-barang yang diperlukan dan juga biayanya. G akan mewujudkan semua yangdiminta.

G diberitahukan agar kembali padahari Selasa karena vihara tidak berfungsi setiap hari Senin.

G meminta Kertas Hu dan diberitahukan : “Tidak ada!”
Dia diberitahukan untuk mewujudkanbarang-barang yang tertera di daftar pada hari Selasa baru kemudian G akanmendapatkan Kertas Hu.
G menghubungi saya pada hari itujuga di malam hari sekitar jam 10. Menceritakan kepada saya apa yang dia alamipada sore hari itu.

Saya terkejut oleh para Acharya yang melatih diri yangmembiarkan pasangan mereka mengambil kendali dan mencari imbalan uang denganmengatasnamakan para Acharya itu. Saya kehilangan rasa hormat kepada paraAcharya jenis demikian yang didikte oleh para pasangan mereka.

Bukankah lebih penting menyelamatkan anak itu terlebihdahulu dan kemudian mencari dukungan dana dari orang tuanya untuk proyek-proyektercinta mereka?
Oh! Saya hampir lupa. Pembangunanvihara juga merupakan salah satu permintaan sang istri.

Keesokan harinya, saya mengatur pertemuan untukmendapatkan bantuan dari seorang Lama (Bhiksuni) dalam menolong G dan anak dia.
Kondisi anak tersebut membaik.Dari hari ke hari kondisi anak tersebut sehat, bahagia, tumbuh baik dan jugatampan.

Perihal Acharya dan istrinya yang diktator, sayasampaikan kepada G untuk menghiraukan orang-orang demikian dan jangan pernahmendekati mereka lagi.

Kenapa saya membawa masalah ini muncul kembalisekarang?

Hahaha! Saya bertemu pasangan bermuka $$$ ini kemarindan istri dia masih bersikap bossy /memerintah terhadap orang di sekeliling. Juga sifat TAMAK di mata istrinyamasih kuat terlihat!!!

Ketika saya bertemu sang suami awal tahun kemarin divihara baru mereka, saya menemukan bahwa jari-jari tangan dia kaku dan bengkokseperti cakar.
Punggung dia juga bungkuk. Auragelap dan tidak bersinar.

Bagi seorang pelatih diri, memiliki punggung yangbungkuk / bengkok maka tulang belakang tidak dapat tegak lurus untuk pergerakanaliran “chi” [udara=enerji] yang datang melalui Chakra Mahkota mengalir keChakra-Chakra lainnya. Dia seperti orang cacat seumur hidup dalam lingkuppelatihan diri / sadhana.

Shizun selalu mengingatkan kita perihal Bodhicitta.Hal itu sungguh merupakan Kunci untuk kesuksesan pelatihan diri dalam Yoga Tantra.



Amituofo
True Buddha School
Pure Karma
Lotuschef





No comments:

Post a Comment