Sunday, February 12, 2012

Karma – Rintangan-Rintangan 8-2-2012


8-2-2012Karma - Hindrances

Karma– Rintangan-Rintangan

Translatedby : Lotus Junhao

Sumber:



Seorang murid, P,menghubungi saya dan berkata bahwa istrinya tidak akan datang menghadiriupacara Dharma mendatang di Indonesiadan juga mencoba mencegat dia pergi.

Shizun berjanji akanmenjadikan Kalachakra sebagai Yidam Utama di upacara Dharma tersebut dan jugamengajarkan teknik untuk melatih sadhana Rantai Vajra.

Hal ini merupakan TantraTingkat Tinggi dan tentu saja akan terdapat banyak rintangan bagi mereka yangtinggi karma buruknya.

Pengaruh karma seseorangmenentukan takdir orang tersebut.

Agar dapat mengendalikantakdir sendiri maka Bersadhana (melatih diri) merupakan solusinya.

Istri dari P, J, memilikiperubahan fisik yang terlihat jelas.
Punggung yang membungkuk;senyum palsu; …

Saya telah berusaha mencobaagar dia hadir mengikuti sesi sadhana bersama-sama dengan kita. Akan tetapikelihatannya dia memiliki rintangan-rintangan karma dan kebanyakan tidak dapathadir.
Ketika dia dapat hadir,saya diam-diam memohon Shizun untuk menolong dia.
Terdapat kemajuan dalamdirinya dan tiba-tiba dia menarik diri keluar lagi.

Jalinan jodoh masih kurang.

Baiklah, tanpa JalinanJodoh maka tidak ada hal yang dapat saya lakukan lebih jauh lagi bagi dia.

Kembali menunggu JalinanJodoh tersebut muncul.

Hahaha! Lagi-lagi di luarjangkauan tangan saya!


Amituofo
True Buddha School
Pure Karma
Lotuschef

No comments:

Post a Comment