Tuesday, February 28, 2012

Karma – Akibat Yang Tidak Dapat Dihindari

Translated by : Lotus Junhao
Sumber : 

Saya menerima sebuah panggilan di sore hari ini (20 Februari 2012). Seorang murid menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa Z telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di usia 37 tahun.

Mari saya segarkan ingatan para pembaca sekalian.
Z merupakan murid yang berkonsultasi dengan saya tahun lalu. Bentuk dirinya dari DUA kehidupan lampaunya telah muncul (terlihat).
Satu kehidupan sebagai seorang wanita berkebangsaan Jepang dan satu lagi sebagai seorang tentara.
Dia juga memberitahu saya bahwa sebelumnya dia beberapa kali pernah bermimpi menjadi tentara. Itulah mengapa saat saya memberitahukan dia bahwa saya melihat seorang tentara, dia tidak merasa terkejut.
Saya menasehati dia untuk membayar hutang karma dan juga bermurah hati.

Baiklah, dia tidak pernah mendaftarkan diri untuk memberikan persembahan kepada musuh-musuh Karma meskipun telah diingatkan agar melakukannya.
Jalinan Jodoh masih tidak ada atau kurang; maka dari itu dia tidak mencari solusi pemecahan atas musuh-musuh karma dia meskipun telah dinasehati.

Kita benar-benar tidak dapat menggangu keseimbangan efek Karma tanpa dimintai pertolongan oleh individu yang bersangkutan  ataupun sang individu yang bersangkutan tulus hati dalam meminta maaf.
Mohon jangan biarkan hal-hal menjadi terlalu telat.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment