Friday, February 24, 2012

Karma - Titik Lemah

Translated by : Lotus Junhao
Sumber :

Murid W, yang mengalami serangan sakit kepala parah, datang mengikuti sesi sadhana pada kemarin sore.

Beberapa waktu lalu, saya menolongnya membersihkan dan memvisualisasikan perlindungan untuk dia serta mengajari dia bersadhana dengan cara-cara tertentu.

Kali ini, serangan tersebut kembali lagi dan saya berkonsultasi dengan Shizun. Shizun mengatakan bahwa kali ini Karma Buruk dia yang datang dan bukan guna-guna jahat yang dikirimkan oleh pelatih diri sesat tertentu.

Baiklah, pelatih diri yang sesat dan tercemar itu mengurangi kekuatan perisai perlindungan dia dan meninggalkan sebuah celah / titik lemah yang membuat dia rentan terhadap “serbuan-serbuan” lain.

Dia harus rajin supaya menjaga perisai perlindungan tersebut bersinar dan dinyalakan oleh enerji alam semesta dengan cara bersadhana.

Saya juga memberitahukan dia bahwa tidak akan ada pertolongan lagi dari saya jika seandainya terjadi serangan yang ketiga.

Dia harus pergi memohon Shizun untuk menyelamatkannya kemudian.

Dengan rendah hati nasehat saya kepada teman-teman sekalian yakni agar jangan mempercayai setiap hal yang orang-orang sampaikan kepada teman-teman perihal betapa kuatnya mereka dan jangan berikan data kelahiran teman-teman sama sekali.

Shizun hanya memerlukan nama, alamat atau sebuah foto terbaru dari Anda.

Cara lainnya, Anda dapat bersadhana dan terus menjapa mantra Shizun sesudah Anda telah memohon bantuan.

Baiklah, setidaknya sesi sadhana kemarin malam menolong dia dan aura dia menunjukkan perbaikan.

Salam bagi teman-teman semua.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 1 July 2016

No comments:

Post a Comment