Friday, February 17, 2012

Mohon Bantuan (Gejala Sakit Kepala Yang Datang Kembali) 13-2-2012


13-2-2012 Please Help
Mohon Bantuan (Gejala SakitKepala Yang Datang Kembali)
Translated By : Lotus Junhao
Sumber :


S: Hi Fashi, mohonmaaf karena mengirim sms kepada Anda pada waktu begini larut. Akan tetapi sayamerasa sangat tidak nyaman. Gejala sakit kepala berat mulai datang lagi.(Diterima 13 Februari 2012 pada pukul 1:08 pagi)

Fashi: Tetaplah tenang. Japalah mantra Shizundan mohon Shizun untuk menolong Anda. Kemudian visualisasikan mantra 100 sukukata Vajrasattva di dalam chakra hati Anda berputar dan memancarkan sinar putihyang amat terang. Jangan panik. Ketika Anda tenang dan kokoh maka siapapun tidakdapat mencelakakan Anda.
Ingatlah agar selalu melakukan pekerjaan rumahsetiap harinya. Lafalkan mantra Shizun kapanpun Anda bisa. Salam.

S: Selamat pagi. Saya merasa lebih baik hariini. Saya sedang memikirkan kekuatan dari sutra-sutra dan saya jadi tersenyum-senyumsendiri. Satu bulan tidak pernah mengerjakan pekerjaan rumah dan gejala itudatang kembali menghantui saya. Meminta saya untuk kembali melafalkan mantra.Haa.. (diterima 13 Feb 2012 pukul 08:25 pagi)

Fashi: Shizun mengatakan Anda harus memintamaaf kepada para musuh karma. Mohon limpahkan jasa kebajikan atas pelafalanmantra dan lakukan persembahan kepada mereka juga kepada semua insan. Salam.

-----------------------------------------------------------------

Teman-teman terkasih semuanya,
Shizun dapat menolong teman-teman dan sayajuga dapat menolong teman-teman asalkan teman-teman melakukan bagian Anda juga.

Sambil melafalkan mantra Shizun sayamembungkus dia dengan bola kristal dan prisma namun dia harus melafalkannyajuga untuk menjaga enerji dari bola kristal dan prisma tersebut terus memilikisinar yang memancar keluar sehingga tidak ada apapun yang dapat datangmendekati ataupun masuk ke dalamnya.

Cara itu efektif bekerja bagi dia hampirseketika sesuai konfirmasi saya kepada dia melalui telepon (pada pukul 01:26pagi hari)

Hahaha! Saya tidak dapat terus menjaga pasokanenerji ke semua bola kristal dan prisma yang saya gunakan sebelumnya. Terserahkepada Individu yang bersangkutan apakah hendak melakukan bagian mereka atautidak demi kebaikan diri mereka sendiri juga.

Apa yang saya lakukan merupakan sebuahtindakan sementara untuk menahan situasi dengan segera sehingga Individu yangbersangkutan bisa memulai mekanisme pertahanan diri sendiri.

Oh ya! Terserah teman-teman mempercayainyaatau tidak.


Amituofo
True Buddha School
Pure Karma
Lotuschef




No comments:

Post a Comment