Tuesday, May 27, 2014

Tipu Muslihat Duniawi [2]


Ditulis oleh Lotuschef – 26 Mei 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Sentient Gimmicks! 凡尘手腕![2]



首傳〔求夢示度母法〕,今生只傳一次,永不再傳!
Pemberitahuan tersebut mengatakan bahwa Mahaguru Lu akan memberikan abhiseka “Sadhana memohon Tara memberikan petunjuk (solusi) melalui mimpi”.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka mengumumkan bahwa abhiseka ini hanya diberikan satu kali saja seumur hidup dan tak akan diberikan lagi setelah itu.

Kini saatnya melanjutkan perjalanan lagi. Bawalah serta Pengetahuan Buddha Dharma-mu!


Seperti yang telah disebutkan, abhiseka yang Komite Pusat umumkan di atas adalah satu lagi yang akan ditransmisikan Hanya Sekali Saja oleh Mahaguru Lu dalam kehidupan ini dan tak akan diulang lagi. Bertanyalah pada dirimu sendiri: BUTUHKAH KAMU?

Hahaha!

Jangan Pernah Lupa Syarat-syarat Utama bagi para Dewata untuk mau “Mendengarkanmu”, “Bicara kepadamu”, “Melaksanakan Perintahmu”, atau “Beryoga – melebur denganmu menjadi Manunggal”!

Tahap Pertama dalam Mahamudra adalah Berkonsentrasi pada SATU!

Di dalam Tantrayana, yang dibutuhkan oleh semua murid adalah Sang Guru Akar mereka satu-satunya!

Cobalah kini merenungkan: Hanya ditransmisikan Sekali Saja dalam kehidupan ini?

Dari sudut pandang lain: Abhiseka yang satu ini sama sekali tak diperlukan oleh kebanyakan murid bila mereka tekun dan berhasil dalam Guru Yoga!

Sama halnya dengan yidam-yidam lain yang Komite Pusat umumkan bahwa Mahaguru Lu hanya mentransmisikan mereka Sekali Saja dalam kehidupan ini!

Bukankah ini Trik Penjualan orang-orang yang berpikir awam?

Bila diperhatikan, tiap kali Mahaguru memimpin upacara, SIARAN LANGSUNG hampir selalu ada.
Apakah kamu perlu hadir secara fisik di acara tersebut?

Hahaha!
Aku tahu ada beberapa murid yang sampai meminjam uang dari sesama murid ataupun teman dan keluarganya, hanya demi menghadiri “acara spesial” yang sengaja dibikin!

Kamu membebani dirimu dan keluargamu sendiri dengan hutang yang besar untuk mendapatkan Abhiseka – sungguhlah bukan caranya dan bukan yang Mahaguru ataupun Buddha akan setujui kiranya? :)

Kini Renungkanlah: Bila kamu mampu Beryoga dengan Guru Akarmu, Siapakah Kamu?

Masihkah kamu membutuhkan metode-metode kemudahan duniawi seperti mendapatkan jawaban ataup solusi masalah yang diberikan oleh para dewata lewat Mimpi?

Pertama-tama, seorang Yogi Sejati telah “menyingkirkan” semua masalah duniawi – TAK ADA masalah, kekuatiran maupun penderitaan yang butuh jawaban dan petunjuk (solusi)!

Hanya orang-orang yang berpikir secara duniawilah yang akan mempromosikan berbagai metode kemudahan karena tentunya mereka sendiri yang sangat membutuhkannya dan “merasa bahwa orang-orang lain” juga berpikir sama dengan mereka!
Beberapa dari mereka bahkan mendikte dan memaksa orang-orang lain untuk mengikuti tindakan mereka pula!

Kamu sudah sadarkah?
Maksudku, apakah kamu akhirnya “mengernyitkan dahimu” melihat tipu daya duniawi mereka ini dan mulai menjauhi tipuan semacam ini?

Hahaha!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Disunting dari Jurnal Lotuschef

Related Posts:

No comments:

Post a Comment