Thursday, November 3, 2011

3-11-2011[ 2-6-2011 Visualisasi [1]]



Visualisasi [1]

Translated by : Lotus Junhao
Sumber :

Mandala Mantra Vajra 6 Alam Samsara
Bagi teman-teman seDharma yang menghadiri Puja Api Homa dimana saya berbagi teknik visualisasi ini, saya membagikannya kepada M, anak perempuan dengan mata ketiga.

Coba tebak apa yang dilihat?
Sinarnya berwarna Pelangi!
Masih ingatkah artikel tentang Makanan Tercemar?

Ketika saya mengajari LT untuk memvisualisasikan persembahan berubah ke dalam bentuk sinar putih dari Alam Semesta yang turun menghujani dan memberikan persembahan kepada semua insan di dalam 6 Alam Samsara, dia berkata sinar tersebut seperti sinar Pelangi bukan Sinar Putih!

Ya ya, karena untuk dipersembahkan kepada semua insan, maka persembahan-persembahan tersebut dapat berubah menjadi apapun yang Anda sukai dan berwarna-warni seperti Pelangi.

Hal yang sama saat menjapa (Ah He Sha Sa Maha – bagian dari mantra hati Shizun versi panjang) yang melambangkan 6 Alam Samsara, juga akan memunculkan berbagai warna sinar ketika Roda Mantra berputar.

Bagaimanapun juga, untuk kemudahan dalam bervisualisasi saat bersadhana berkelompok, Shizun mengatakan memvisualisasikan Sinar Putih akan memiliki manfaat yang sama.

Bagi teman-teman yang memiliki Mandala Roda Mantra, sudahkah teman-teman melakukan pekerjaan rumah teman-teman sekalian?

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment