Monday, November 28, 2011

28-11-2011 [ 31-3-2011 Alam Spiritual – Kekuatan Dharma] [2]



31-3-2011 Spiritual Realm- Dharma Power? 灵界-法力?[2]

Alam Spiritual – Kekuatan Dharma [2]

Translated by : Lotus Junhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/03/31-3-2011-spiritual-realm-dharma-power.html


Ini merupakan artikel yang sangat sulit untuk ditulis karena melibatkan banyak personil yang cukup penting di mata banyak orang.
Saya meminta agar pembaca hanya membaca artikel ini dan anggap saja sebagai suatu hal yang mungkin bisa mempengaruhi Anda sebagai seorang yang sedang melatih diri untuk menjadi Yogi.
Juga jangan berspekulasi tentang siapa orang yang dimaksud di balik artikel ini.
Terima kasih. AmituoFo.

4. Saya melihat Papan Dekrit (Perintah)  [lingpai令牌] menyala dengan sinar kehijauan dan bahkan sinar-sinar kehijauan yang kecil juga menyala pada teratai-teratai ketika Z memberkati mereka pada altar pemberkatan / bardo.

5. Papan-Papan Perintah tidak menyala ketika ZZ memberkatinya.
L berkata : Fashi, saya tidak melihat satupun Bola Sinar Kebijaksanaan pada hari dimana sesi itu diadakan.
Y & I tercengang! Saya memberitahu Y perihal Papan Perintah yang tidak menyala.
Jadi saya memberitahunya bahwa saya juga melihat bahwa Papan Perintah tidak menyala setelah ZZ memberkatinya.

L adalah siswa lain yang memiliki kemampuan untuk melihat para roh dan sebagainya. Dia dapat melihat mereka dengan mata terbuka ataupun terpejam dan juga dapat melihat kemunculan Bola Sinar Kebijaksanaan. Dia akan menunjuk dan Bola-Bola Sinar pasti tertangkap oleh kamera.
Haha! Sejenak saya berpikir mata saya mempermainkan saya pada hari itu, hari dimana Papan Perintah tidak menyala.
Fiuh! Terima kasih kepada Shizun, saya baik-baik saja ternyata.

8. X1 terlihat seperti memberkati gelas-gelas yang berisi air dan setelah meminum air tersebut, roh Anda entah bagaimana terbangkitkan dan saya melihat banyak yang berdansa, berjingkrak-jingkrak, berguling-guling di lantai dan lain sebagainya. Sementara, beberapa orang meminum hingga beberapa gelas tetapi tidak juga menimbulkan efek apapun.

X1 memiliki umat-umat yang meminta agar rohnya terbangkitkan dan berlutut di depannya. Kemudian dia akan membaca doa-doa ke dalam gelas-gelas air.
Kepada setiap orang, JANGAN BERLUTUT kepada siapapun selain kepada Guru Anda sendiri atau kepada para Dewata.
Sedih untuk dikatakan bahwa Buddha mengajarkan KESETARAAN di antara semua insan!
Beberapa praktisi yang egois menikmati orang-orang membungkuk hormat dan berlutut kepada mereka sehingga mereka merasakan Kekuasaan di dalam diri mereka sendiri.

KITA berlutut sewaktu Pertobatan untuk menunjukkan betapa menyesal kita, tetapi selain itu, Jangan berlutut kepada mereka yang menyombongkan diri mereka sendiri. Mereka masih memiliki jalan yang panjang untuk mencapai keBuddha-an.

**Q berkata bahwa Naskah Doa Mini yang saya berikan kepadanya dan saran saya agar mempersembahkannya dengan 108 kertas teratai kepada semua insan memiliki efek yang paling mencengangkan. Kemenakan laki-lakinya yang berumur 13 tahun melihat bija aksara [Prom] di atas teratai-teratai kertas yang dicetak dengan Usnisa Vijaya Dharani. Terdapat juga banyak Bola Sinar dengan ukuran yang bervariasi yang tertangkap oleh kamera.

Berbagai teratai-teratai dan persembahan dengan semua insan merupakan BODDHICITTA. Tentu saja para Dewata akan datang dan memberkati perbuatan ini.

Semoga teman-teman menikmati bacaan ini dan juga memperoleh manfaat darinya.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment