Wednesday, November 23, 2011

23-11-2011 [28-3-2011 Alam Spiritual – Dikuasai / Dirasuki] (2)


19-11-2011 [28-3-2011 Spiritual Realm - Possessed] (2)

Alam Spiritual – Dikuasai / Dirasuki (2)

Translated by Lotus Junhao

Sumber :

http://lotuschef.blogspot.com/2011/11/19-11-2011-28-3-2011-spiritual-realm.html


Lotuschef by Lotus Yew Chung 

Percakapan Email
Fashi, orang yang memiliki 5 sisi wajah tersembunyi itu, apakah kelima sisi wajah tersembunyi itu merupakan para roh atau hanya merupakan tipe kepribadian (seperti bermuka dua / gangguan jiwa)? Seperti halnya membaca sebuah novel psikologi dimana tokoh memiliki lebih dari satu kepribadian.

Salam,

-------------------------
Hi teman yang terkasih,

Orang ini memiliki 5 roh yang menempel dalam dirinya – mereka diizinkan untuk merasuki tubuhnya dan mengendalikan pikiran, ucapan dan perbuatannya.

Hal ini hanya mungkin terjadi jika dia berutang cukup BANYAK sehingga Penguasa Neraka mengeluarkan sebuah kartu perintah khusus seperti lingpai / kertas dekrit kepada para roh untuk datang menagih dan tidak seorangpun ikut campur.

Biasanya orang demikian telah melakukan perbuatan yang sangat salah seperti membunuh, memperkosa dan lain sebagainya kepada para roh tersebut.

Semua cerita yang saya tulis adalah Nyata dan yang satu ini sangat miskin dengan seorang ibu tua untuk dijaga dan bekerja untuk adiknya, menjalankan sebuah toko buah di salah satu pasar setempat kita. Bisnis tidak begitu baik karena terdapat banyak supermarket besar di dekatnya dan mereka tidak sanggup untuk memesan stok baru secara teratur.

Dia merupakan orang yang penolong bersama dengan semua murid baru tetapi dia tetap stagnan / tidak berkembang selama 20 tahun lebih di Ordo Satya Buddha.
Saya mencoba menolongnya dan menjelaskan berbagai hal kepada dia tetapi dia tetap tidak dapat menerimanya.

Salah satu alasannya yakni saya seorang Junior di Ordo Satya Buddha.
Hal lainnya yakni saya seperti seorang bhiksu gila yang berkelana tanpa tujuan.

Saya pernah berbagi beberapa teknik visualisasi dengan dia, tetapi dia berkata : “Oh! Metode Anda sangat bagus. Dia tidak pernah memakainya satupun!
Dia “bersadhana” duduk sekitar 2 jam sebanyak 5 kali sehari.

Suatu kali, saya memberitahunya bukan begitu caranya, dia berkata “Semua yang seperti Anda yang bersarana setelah saya telah terbang dan melewati saya di depan, jadi bagaimana saya tidak bekerja keras untuk mengejar ketinggalan!”

Pola pikir telah salah!

Saya mengajaknya bersama ke Malaysia untuk menghadiri puja Api Homa yang dilakukan oleh seorang Khenpo (Bhiksuklik untuk referensi lebih lanjut ) dari aliran Sakya yang disponsori oleh saudari laki-laki saya.
Setelah kami kembali, dia terus berkata kepada saya agar mengajari saudara laki-laki saya ini dan itu serta memintanya menyumbang untuk ini dan itu atau mensponsori kegiatan-kegiatan dan lain sebagainya.

$$$ - dia hanya dapat melihat hal ini!

Hahaha! Shizun berkata agar meninggalkan umat demikian sampai jodoh mereka matang.

Saya belajar banyak selama 3 tahun ini di Ordo Satya Buddha dan juga memiliki banyak cerita untuk diceritakan.
Terkadang sesuatu berdenting di dalam kepala  dan saya menjadi teringat akan kejadian-kejadian tertentu, jadi saya membagikan cerita tersebut di dalam blog ini.

Teman-teman sekalian dipersilahkan untuk menulis dan berbagi. Saya dapat mencantumkannya di dalam blog seperti yang saya lakukan terhadap artikel dari Lotus F yang mana ditolak oleh Mingguan TBS untuk diterbitkan karena takut akan reaksi dari para petinggi yang berkuasa di dalam Ordo Satya Buddha.

Hehehe!
Salam
------------------------------
Hahaha! Apa yang saya lihat ketika membaca aura orang lain maka saya tidak akan memberitahukan orang tersebut “seluruh kebenarannya”. LR seharusnya menyembunyikan bagian mengenai pembunuhan missal yang dilakukan orang tersebut.

Hanya perlu memberitahukan bahwa dia telah bersalah terhadap banyak orang dan mengajarkannya untuk meminta maaf – bertobat dan melimpahkan jasa kebajikan kepada semua karma buruk.

Saya pernah mendengar tentang LR ini tetapi masih belum bertemu dengannya. Juga tidak tahu banyak tentang LR yang banyak dibicarakan oleh setiap orang seolah-olah dia seorang Dewa.
Apakah dia laki-laki atau wanita?

Orang yang saya lihat dengan masa lalu sebagai seorang prajurit, saya tidak banyak memberitahukannya. Hanya saja perbuatan dia di kehidupan tersebut meninggalkan sebuah kesan yang sangat mendalam. Itulah mengapa sebabnya masih berada di bagian tertentu memorinya.
Lagi-lagi Keseimbangan.

Tidak seharusnya menyalahgunakan Kekuatan Dharma dan bukannya memberikan Kebahagiaan kepada para insan dengan Kekuatan Dharma, Anda malah menjatuhkan sanksi atas kehidupan mereka.
Ini telah bertentangan dengan Hukum Alam.

Apakah teman-teman berpikir Shizun akan melakukan hal seperti ini? 

Salam semuanya.
----------------------------
Ini juga merupakan alasan kenapa saya tidak menyarankan konsultasi pribadi. Saya dapat melakukan konseling / memberikan nasehat kapanpun tetapi saya tidak terlalu senang tentang “ramalan keberuntungan”.

Seseorang dapat mengendalikan takdirnya jika orang tersebut bersadhana / melatih diri !

Saya akan menganjurkan murid-murid sekalian untuk bersadhana daripada meminta pertolongan atas masalah pribadi kepada mereka yang dapat “melihat”.

Jawaban saya setelah mendengarkan Anda akan berupa : Bersadhanalah dengan rajin! Dan dengarkanlah Shizun dengan seksama. 

Jika Anda bersedia membayar tarifnya, maka mari sini.

Mulai saat ini : Semua murid Ordo Satya Buddha yang mencari jawaban terhadap masalah pribadi harus dengan enggan membayar $500 untuk 20 menit konsultasi.

Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School

No comments:

Post a Comment