Monday, June 25, 2012

[25-06-2012] Yoga? Belum Pernah! [3]


by LOTUS NINO on JUNE 25, 2012

Ditulis oleh Lotuschef – 23 Juni 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Yoga? Never Before! [3]



Artikel ini dari hasil obrolan saya dengan Guru dini hari tadi. Mohon jangan dilihat sebagai kritik atas seseorang, tapi anggap saja sebagai sajian yang jelas mengenai berbagai fakta yang terjadi. Ini bisa menjadi tanda pengingat supaya segera sadar bila Anda adalah salah satu dari figur yang diceritakan di sini.

Tidak ada prasangka sedikitpun!

Om Guru Lian-sheng Siddhi Hom!



Hal-hal yang sangat penting untuk mencapai Yoga!



Yang satu ini selalu mengunggah foto-foto bagian tubuhnya yang termutilasi ke dalam Facebook!

[Seperti terkena cambukan atau bekas terbakar, sama seperti orang yang mengundang jagabaya Hitam dan Putih pembantu Raja Neraka atau Dewa Kota.]

Ia mengklaim – ia baru saja menyelesaikan sesi sadhana dan mengambil/memindahkan efek karma negatif Anda semua ke dalam dirinya.

Wah terdengar akrab!!! 



Dalam Tantrayana, instruksi Guru Akar bersifat Mutlak dan kita melatih diri sesuai dengan yang diajarkan olehnya.

Guru bilang: alihkan semua efek negatif kepada-Ku dan Aku akan menyalurkannya ke Kekosongan Semesta!

Jelas-jelas murid Bergelar ini tidak mengindahkan ajaran dari Guru!

Apa ada yang pernah minta dirinya untuk berkorban seperti ini? TIDAK ADA!

Kenapa melakukannya? Karena Serakah akan Pujian, untuk menghidupi Ego-nya dan berbagai penghargaan yang berhubungan dengannya!



Ia pernah mencoba untuk meminta dukungan finansial dari saya dan gagal juga!

Lalu terus-menerus memberitahu saya bahwa para penyokong dananya selalu bertengkar dan kini tak ada orang yang mendukung rumah ibadahnya…..

Ia gagal memahami bahwa saat Guru Akar dan para Dewata tidak mendukungnya, maka roh-rohlah yang akan masuk. Dan berbagai argumen dan pertengkaran tersebut disebabkan oleh hal ini.

Kalau berpikir dengan jernih, akankah saya mendukung usaha atau proyek-proyeknya? Maukah Anda?

Pasti tidak!!!



Lihatlah betapa pentingnya Perhatian Benar dari Jalan Utama Berunsur Delapan?!

Prajna kebijaksanaan para Buddha!

Saya tidak berkata bahwa saya bijaksana lho! Hahaha!

Apakah ia ber-Yoga dengan Guru? Jelas tidak!



Oh! Dia lalu pergi menyebarkan cerita bahwa saya tidak menghormatinya sebagai seorang Acharya. Saya pikir dia membayar hal tersebut dengan berat saat menderita penyakit yang mengancam nyawanya hingga memohon bantuan secara online juga! Saya minta Guru untuk menyelamatkannya.

Tindakan karma siapapun, baik itu positif maupun negatif, akhirnya pasti kembali kepada diri orang yang bersangkutan!



Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef
True Buddha School

No comments:

Post a Comment