Sunday, June 17, 2012

[17-06-2012] Proyeksi Astral – Boddhicitta 1


Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal

Tautan ke artikel tersebut : 
Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao


Fashi yang terkasih,
Saya selalu melakukannya. Sekali lagi terima kasih atas pemberian panduan untuk menjadi seseorang yang memiliki Bodhicitta.


Wanita yang hendak melakukan aborsi memberitahu saya bahwa setelah percakapan dengan kita maka dia memutuskan untuk melahirkan bayinya. Saya memohon Mahaguru Lu agar memberi dia pemberkatan sinar putih.


Hal yang aneh yakni … hubungan dia dengan pacar dia mengalami peningkatan secara drastis.


Keduanya memutuskan untuk hidup bersama. Saya melihat bahwa mereka akan segera menikah.


Saya tahu bahwa bukanlah saya yang dapat melakukan hal ini. Saya hanya menangis bahagia dan meletakkan 110% keyakinan saya terhadap Mahaguru Lu.


Kemarin, saya bekerja hingga pukul lima pagi karena banyak hal. Saya tidak merasa capek sama sekali dan seluruh bagian tubuh saya sangat hangat seperti terdapat seorang Buddha di dalam diri saya. Bahkan saat saya menulis email ini, saya masih merasakan kehangatan dan perasaan aneh dalam diri saya.


Fashi, saya tidak dapat berbicara lagi mengenai hal ini. Kalau tidak, saya akan menangis atas mengapa Mahaguru Lu memberikan semua pemberkatan ini kepada saya. Hal ini benar-benar tidak dapat diungkapkan.


Sangatlah sederhana melakukan Proyeksi Astral jika Anda memiliki Boddhicitta.


Juga mohonlah pertolongan dari Guru ketika Anda perlu menolong orang lain sangatlah mudah dilakukan. Coba dan seringlah melakukannya.


Saya telah membagikan hal ini sebelumnya yakni bahwa Anda hanya perlu melihat kepada mereka yang hendak Anda tolong atau tariklah mereka ke dalam penglihatan Anda lalu mintalah Guru menolong mereka.


Menarik siapapun ke dalam penglihatan Anda merupakan Proyeksi Astral. Visualisasikan Guru memberkati mereka dengan enerji yang bersinar juga merupakan Proyeksi Astral.


Sekarang, percayakan teman-teman bahwa teman-teman sekalian dapat dengan mudah melakukan Proyeksi Astral?


Anda tidak memerlukan kekuatan supernatural dan mereka yang mengajarkan Anda sebaliknya, benar-benar tidak memiliki ide mengenai apa itu Kekuatan Dharma!


Kenapa mendengarkan orang lain ketika anda memiliki seorang Guru terbaik yakni Mahaguru Lu, seorang Buddha Hidup?


Selamat melatih diri ya teman-teman!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

No comments:

Post a Comment