Sunday, June 24, 2012

[24-06-2012] Proyeksi Astral – Boddhicitta 2


by LOTUS JUNHAO on JUNE 24, 2012

Artikel asli ditulis oleh Lama Lotus Chef pada tanggal 14 Maret 2012
Tautan ke artikel tersebut :
Diterjemahkan oleh Lotus Junhao



Melakukan Penyeberangan Bardo

Para pembaca, apakah kalian semuanya ingat tentang apa yang saya bagikan mengenai bagaimana menyeberangkan seekor hewan mati yang Anda temui secara tidak sengaja?

Pertama-tama, Anda mengundang kehadiran Guru lalu kemudian Anda menjapa mantra hati Guru minimal 7 kali. Anda dapat memilih untuk menjapa mantra Catur Sarana sambil memvisualisasikan bahwa hewan tadi menerima sinar pemberkatan dari Guru Akar, Guru-Guru Silsilah, para Buddha, Dharma dan Sangha.

Kemudian Anda lanjutkan ritual penyeberangan tersebut ke Tanah Suci dengan membentuk mudra Guru dan menjapa mantra hati Guru.

                                                Mudra Teratai – Tangan Kiri


Mudra yang dibentuk pada tangan kiri adalah sebuah mudra Teratai dan Anda visualisasikan hewan yang mati tersebut sedang duduk di atas teratai dan kemudian visualisasikan Teratai tersebut bergerak terbang ke atas. Anda juga dapat memvisualisasikan Anda memberikan teratai tersebut ke Guru.

Saya selalu melihat Guru atau Buddha Amitabha dengan tangan kanan Mereka mengambil Teratai tersebut beserta arwah yang meninggal.

Hahaha!

Mohon ingat bahwa ini merupakan pengalaman-pengalaman pribadi saya dan apa yang akan Anda alami saat melakukan metode ini dapat bervariasi atau berbeda.

Poin utamanya yakni Anda mempraktikkan apa yang diajarkan Guru dan dengan hati welas asih Anda menolong insan lainnya disucikan dan pergi ke Tanah Suci.

Hal ini dapat dilakukan karena kekuatan dari Guru Akar dan Bodhicitta Anda.

Sepanjang Anda hendak menolong insan lain tanpa adanya pikiran mendapatkan balas jasa dan memiliki niat tulus untuk membahagiakan insan lain maka Guru akan senantiasa mendukung Anda di sepanjang perjalanan.

Sekarang teman-teman dapat melakukan Proyeksi Astral, setuju kan teman-teman?

Selamat melatih diri!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

No comments:

Post a Comment