Thursday, March 22, 2012

Melawan Hukum Alam – Vietnam


Ditulis oleh Lotuschef – 21 Maret 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 



Vietnam – Sebuah tempat yang sudah sangat hancur.



Saya dapat inspirasi untuk menulis artikel ini setelah bertemu dengan 2 wanita Vietnam saat berada di dalam pesawat.

Saya diam-diam “membaca”-nya. [Tapi saya perlu merahasiakan apa yang saya “lihat”.]



Banyak warga di sana yang mengungsi saat peperangan yang lama terjadi di sana. Ini juga karena rezim yang berkuasa waktu itu banyak menyebabkan kematian warganya.

Yang mati bukan hanya saat melarikan diri, tapi ada juga meninggal dalam perjalanan mencari tempat yang aman untuk ditinggali.

Di sini saya menghormati mereka yang kembali membangun kehidupannya di tempat lain, dan hidup serta mencari nafkah dengan baik dan benar.



Lalu kepada mereka para keturunan generasi ke-2, ke-3 dan seterusnya dari para pengungsi yang membangun kehidupannya di tempat (negara) yang lain, berhasil dan menjadi warga negara yang baik di negara tersebut, jangan lupakan apa yang nenek moyang kalian telah lakukan dan lewati.

Kalau kalian melakukan kejahatan yang teroganisir dan berbagai aktivitas illegal lainnya, saya sungguh berharap agar kalian segera menyudahinya. Segera rubahlah gaya hidup kalian.



Dari sudut pandang karma, ia/mereka yang menyebabkan banyak kematian dan penderitaan, akan jatuh ke Neraka tanpa batas sampai semua karma buruknya telah ternetralisir, atau ia/mereka tidak bisa keluar dari neraka tersebut.

Apa kalian ingin bergabung dengannya/mereka?



Dia/mereka telah mengacaukan keseimbangan alam semesta, dan itu sama artinya dengan melawan hukum alam!

Sekarang saatnya untuk memperbaiki tindakan kalian, demi keselamatan kalian juga!



Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

No comments:

Post a Comment