Friday, March 30, 2012

Kejadian-Kejadian Astral – Penyembuhan 2



Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao

Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 22 Februari 2012
Pranala ke artikel asli :


Setelah Perayaan Festival Ziarah Makam Leluhur (Qing Ming – Cheng Beng), terdapat gunungan-gunungan piring untuk dicuci.

Bubuk deterjen dengan kandungan keras yang mereka gunakan di vihara menggigit saya dan tangan saya akan mulai menimbulkan sejenis psoriasis, dimana kulit menjadi retak dan muncul bintik-bintik merah kecil yang teramat gatal di seluruh permukaan kulit tangan saya.

Kali ini, saya mulai berbicara kepada Buddha Sakyamuni saat saya duduk.

Saya berkata agar mohon lindungi saya dari gigitan deterjen kimia sehingga saya dapat tetap terus menolong kapanpun dibutuhkan.

Saya duduk dan mencuci piring-piring. Mencelupkan tangan saya ke dalam deterjen selama sekitar 4 jam dan tidak terjadi sesuatupun.

Setelah kejadian itu, sebelum saya melakukan sesuatu hal yang akan membawa masalah atau ketidaknyamanan bagi saya maka saya akan meminta perlindungan terlebih dahulu sebelum saya mulai melakukannya.

Jadi saya mulai berbicara kepada Para Makhluk Astral dengan cara ini!

Hahaha! Saya menjadi gila!!!

Ketika saya sedang melakukan teknik-teknik / pijatan-pijatan penyembuhan tertentu, saya juga entah bagaimana meminta bantuan pertolongan dari Buddha.

Terdapat suatu waktu dimana saya tahu ketika saya memeluk para wanita lanjut usia maka saya dapat memindahkan suatu bentuk enerji sinar kepada mereka supaya membuat mereka merasa lebih baik.

Hehe!

Semakin aneh atau semakin gila???

Proyeksi Enerji Sinar untuk menyembuhkan! Saya entah bagaimana menemukan cara untuk menarik Enerji Sinar Semesta untuk menyembuhkan.

Saya sangat percaya bahwa hal itu memang demikian adanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 1 July 2016


1 comment: