Wednesday, March 7, 2012

Yoga Mimpi 梦瑜伽 [3]


Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao





Buku Shizun yang berjudul Mimpi di Dalam Mimpi dan Yoga Mimpi – Anda dapat mengendalikan arah / skenario mimpi Anda.

Sejuta pertanyaannya yakni BAGAIMANA CARANYA?

Setelah membaca Yoga Mimpi, beberapa orang bertanya “Semua ini tentang apa ya?”

Saya khawatir bahwa Anda harus membaca dan menghubungkannya dengan dua artikel sebelumnya serta melakukan beberapa pekerjaan dasar.



Artikel yang saya tulis sebelumnya entah bagaimana terhapus dan saya kira belum saatnya bagi saya untuk membagikan bagian yang terhapus itu.

Anda dapat menulis kepada saya dan saya akan bertanya kepada Shizun terlebih dahulu apakah dapat dibagikan dengan Anda atau tidak.

Saya diperingatkan bahwa pengetahuan yang jatuh di Tangan yang Salah dapat membawa kerugian bagi para insan lainnya.



Saya telah menulis banyak artikel mengenai Mimpi-Mimpi dan jika Anda berkonsentrasi pada mereka maka Anda dapat menemukan beberapa petunjuk.



Juga lihatlah artikel-artikel mengenai Samadhi.



Mereka semua pada dasarnya membantu kita untuk melatih Yoga Mimpi.



Haha! Selamat bersenang-senang dalam menggali!

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

No comments:

Post a Comment