Wednesday, March 7, 2012

Yoga Mimpi 梦瑜伽 [2]

Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao

Sumber : 


Isi dan teknik-teknik Sadhana yang diajarkan oleh Buddha Hidup Lian Sheng mengharuskan seseorang bersarana / berlindung dan memiliki abhiseka / pemberkatan terkait. Tidak memenuhi kriteria tersebut maka seseorang dikategorikan melakukan pencurian karena Anda tidak memiliki wewenang untuk mempraktekkannya. Mencuri dimotivasi oleh salah satu dari Tiga Racun yakni KESERAKAHAN.
Untuk menikmati manfaat penuh maka mohon lakukan hal yang seharusnya. Amituofo. Lama Lotuschef.

Mohon baca kembali Yoga Mimpi dan buku Shizun yang berjudul Mimpi di Dalam Mimpi.

Juga mohon baca semua artikel yang telah saya bagikan di dalam blog ini mengenai Mimpi-Mimpi.

Yoga Mimpi – sang Yogi berada dalam suatu kondisi di mana ia sadar dalam Mimpi tersebut dan mengendalikan Arah dari Mimpi dia.

Saya mengingat Ceramah Dharma Shizun di Dallas pada tanggal 13 November 2009 saat Upacara Akbar Kalachakra.
Shizun mengatakan sebelum Anda pergi tidur, Anda memvisualisasikan Kalachakra dari ujung kepala hingga ujung kaki-Nya sambil menjapa mantra-Nya.
Lalu visualisasikan Anda beryoga dengan-Nya. Kemudian japalah mantra-Nya terus hingga Anda memasuki kondisi tidur.
Saat Anda bangun, Anda visualisasikan Kalachakra juga bangun dan melanjutkan penjapaan mantra.
Kemudian Anda beranjak bangun.

Apa saja manfaat-manfaat yang diperoleh?
Haha! Saya tidak dapat mengingat begitu banyak karena saya melihat ceramah Dharma tersebut hampir 18 bulan yang lalu.
Mungkin beberapa dari teman-teman sekalian yang telah melihat ceramah tersebut dapat berbagi dengan saya dan juga dengan setiap orang.

Bagaimanapun juga, Anda dapat mencoba melatih Yoga Mimpi dengan Shizun sebagai Yidam Utama. Cara ini seharusnya lebih mudah.

L memberitahuku bahwa para arwah bahkan tidak menampakkan diri mereka di hadapan dia. Mereka biasanya berbicara kepada dia yang mengakibatkan dia tidak dapat tidur dengan baik.
Setelah bersarana / berlindung kepada Shizun dan bersadhana, terdapat perbaikan.

Seseorang menulis kepada saya dan bertanya kenapa saya mengatakan bahwa dapat melihat para arwah merupakan sebuah penderitaan besar.
Dapat mendengar atau merasakan mereka di sekitar Anda juga merupakan penderitaan besar karena kebanyakan orang-orang dengan kemampuan ini tidak dapat tidur dengan cukup dan mereka rentan sakit.
Beberapa arwah bahkan mengacaukan hubungan Anda dengan keluarga dan teman-teman karena mereka menginginkan perhatian penuh dari Anda atau Anda tidak melaksanakan keinginan-keinginan mereka.

Haha! Salah satu manfaat dari Yoga Mimpi yakni Anda menjadi Shizun atau menjadi Dewata lainnya selama tidur dan Anda tidur nyenyak tanpa gangguan. Rajinlah dan berusaha keras.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 2 July 2016

1 comment:

  1. [...] by admin on March 31, 2011 Terjemahan Indonesia : Yoga Mimpi 梦瑜伽 [2] [...]

    ReplyDelete