Friday, March 16, 2012

Kejadian-Kejadian Astral - Penyembuhan

Diterjemahkan oleh : Lotus Junhao

Artikel asli ditulis oleh Lama LotusChef pada tanggal 22 Februari 2012
Pranala ke artikel asli :


Tanggapan dari Juhi - Saya lihat Anda melakukan sebuah penelitian yang sangat menarik mengenai topik ini, saya kira dunia astral bisa membantu (boleh dikatakan) menghantarkan mantra dan benda-benda mistik,, dan masih banyak, banyak, banyak hal lagi untuk dibahas perihal Astral di artikel 
Perjalanan Astral? 神行?

Juhi yang terkasih, saya akan menulis artikel lain mengenai Astral. Hahaha! Hal tersebut sangat aneh sehingga kebanyakan orang tidak akan mempercayai saya! Saya memerlukan waktu untuk meneliti apa yang Guru Akar saya sampaikan mengenai mantra-mantra dan benda-benda mistik. Saya akan membagikan kepada semua pembaca beberapa konsep dari Sutra Intan yang berhubungan dengan Perjalanan Astral dan saya berharap dapat menemukan materi-materi penyokong dari tulisan-tulisan Guru saya sesegera mungkin. Berharap mendengar lebih banyak tanggapan dari Anda mengenai artikel-artikel lain saya. Salam. Lotuschef. Pada artikel Perjalanan Astral? 神行?

Ini merupakan seri pertama yang saya tulis mengenai kejadian-kejadian yang berhubungan dengan Astral.
Bersiap-siap untuk bersenang-senang dengan saya….

Kebanyakan material sudah ada di blog saya. Mari kita gali mereka keluar dan kunyah mereka.
Mari kita mulai dari kisah sebelum saya bersarana di dalam ordo Satya Buddha.

Saya menjadi sukarelawan di sebuah vihara lokal hampir selama 3 tahun. Beberapa minggu setelah mengambil sarana (berlindung), saya dengan sungguh-sungguh menjadi seorang sukarelawan di dapur bagian persiapan bahan makanan setiap harinya sekitar mulai pukul 6.45 pagi.
Juga pergi mengikuti Upacara Pemberian Sila / Sumpah sekitar 8 bulan kemudian.

Saat sedang duduk membereskan sayuran-sayuran, secara perlahan saya merasakan kedamaian dari dalam dan juga merasa terpisah dari orang-orang yang sibuk gosip, mengobrol tentang serial favorit TV terbaru; yang membuat lebih banyak keributan karena semakin banyak sukarelawan yang muncul untuk membantu.

Seorang ibu tua, M, memiliki masalah persendian dan dia memberitahu saya bahwa rasa sakit di persendian lutut dia sangatlah sakit sehingga dia tidak dapat bangun dan berjalan. Dia biasanya akan berbicara kepada Avalokitesvara. Dia memohon agar dapat bangun dan berjalan serta pergi ke vihara untuk melakukan pekerjaan sukarela. Dia telah membantu di sana selama sekitar 30 tahun. Kemudian secara ajaib rasa sakit tiba-tiba lenyap sehingga dia dapat bangun dan pergi melakukan pekerjaan sukarela di vihara.

Entah bagaimana kisah ini tertanam di dalam pikiran saya.

Suatu hari, sebelum Perayaan Ziarah Makam Leluhur (Qing Ming – Cheng Beng), kami harus membereskan sekitar 30 buah keranjang besar ubi rambat. Saya alergi terhadap ubi rambat tersebut dan selalu mengenakan sarung tangan tebal saat bersentuhan dengan mereka di rumah. Saya bersiap-siap untuk mengerjakan hal lain saat salah seorang sukarelawan mengatakan bahwa saya dapat mengenakan sebanyak mungkin alat pelindung yang diperlukan karena setiap bantuan dari sukarelawan sangat berharga dan dibutuhkan.

Saya mengenakan sarung tangan plastik hingga hampir menyentuh kedua siku saya dan lapisan sarung tangan lainnya dari bahan kain agar mudah menggenggam. Meskipun begitu, saya mengerjakan tugas tersebut dengan mengasyikkan dan kami menyelesaikan tugas itu di pertengahan sore hari.

Setelah pencucian dan pengemasan, kedua lengan saya memerah, bengkak dan gatal pada bagian dimana sarung tangan tidak menutupinya.

Sepertinya seseorang mengingatkan saya tentang metode yang dipakai M dalam memohon pertolongan.
Saya pergi ke aula depan dimana terdapat tiga rupang yakni Buddha Obat (Bhaisajyaguru Buddha), Buddha Sakyamuni dan Buddha Amitabha.
Saya duduk dan mulai berbicara kepada Buddha Sakyamuni.
Saya mengatakan agar tolong menghilangkan ketidaknyamanan ini karena saya berhasrat ingin dapat membantu lagi.
Tebak bagaimana?
Bengkak-bengkak, kemerahan dan rasa gatal semuanya menghilang dengan segera.

Apakah penyembuhan ini dilakukan oleh Kehadiran secara Astral?
Saya sangat percaya bahwa hal itu memang demikian adanya!!!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Pure Karma
Lama Lotuschef

Edited by Lotuschef on 1 July 2016

No comments:

Post a Comment