Thursday, March 15, 2012

Karma – Memenuhi Janji


Ditulis oleh Lotuschef – 13 Maret 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber:

Tanggal 10 Maret 2012, saya bertemu lagi dengan murid yang pada tanggal 4 Febuari 2012 di Vajragarbha Caotun kemarin pingsan, pas sebelum upacara puja api homa Maharaja Avalokiteshvara.

Sinar hijau keabu-abuan di dahi dan sekitar matanya telah menghilang. Dia mencari saya untuk berterima kasih. Dan saya juga senang melihat kondisinya telah membaik.


Tapi, setelah upacara selesai, dia kembali pingsan dan keluarganya mencari saya lagi.

Saya ajarkan dia untuk menjapa mantra Mahaguru Lu versi panjang sambil memegang roda mantra vajra 6 alam di tangan kanannya. Saya juga meminta para murid yang hadir bersama saya untuk turut menjapa.

Dia mulai bergoncang lagi, pertama mulai dari tangan kirinya, lalu bersambung ke kepala dan kemudian tubuhnya, sungguh seperti sedang dalam kondisi trans.

Saya berkata kepadanya untuk meminta maaf berulang-ulang (kepada para arwah yang menjeratnya) dan berjanji untuk memberikan persembahan dan melimpahkan pahala dari perbuatan baiknya kepada para musuh karmanya yang datang menagih.


Lalu saya memberitahunya untuk memberikan penekanan pada aksara Om dan Hom.

Ini adalah cara yang sering diajarkan Mahaguru Lu kepada kita – menggunakan pikiran untuk menghentikan pikiran-pikiran lain.

Dia jelas-jelas terlihat ketakukan dan itu menyebabkan dia menyerah, otomatis tubuhnya yang bergoncang adalah respon yang alami.



Vajra Acharya (VA) ChangZhi datang dan menekan titik akupuntur Hegu 合谷穴 (lembah yang bersatu) yang berada di antara ibu jari dan jari telunjuk dan berada di dasar lembah.

                                               Accupoint Hegu 合谷穴


Dari sana terlihat kondisinya yang segera membaik, dan VA ChangZhi berkata agar murid tersebut dibawa ke tempat Mahaguru Lu memarkirkan mobil dan menunggu Beliau untuk mendapatkan pemberkatan.

Wah, setelah datang, Mahaguru Lu memandang si murid sekilas, lalu menepuk pundak dan punggungnya. Kemudian Beliau berkata bahwa si murid akan baik-baik saja.

Murid ini jatuh pingsan dan setelah itu kondisinya terlihat sudah membaik dan bisa berjalan kembali untuk menunggu transportasi.


Apa yang dilakukan Mahaguru Lu?

Coba tebak!


Omong-omong, saya harap dia memenuji janjinya untuk meminta maaf, bertobat, memberikan persembahan dan melimpahkan pahala perbuatan baiknya kepada para musuh karmanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Edited 2 July 2016

No comments:

Post a Comment